Zinedine Zidane Berencana Melatih Cristiano Ronaldo Kembali, Tapi Tak di Real Madrid

Bolamakanbola.com – Zinedine Zidane dikabarkan ingin kembali melatih dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, Zidane ingin reuni itu terjadi di PSG.

Kekalahan PSG lewat adu penalti dari Nice di ajang Coupe de France tengah pekan kemarin kabarnya membuat posisi Mauricio Pochettino semakin berada di ujung tanduk.

Kini, satu-satunya harapan agar Pochettino bisa dipertahankan PSG adalah dengan menjuarai Liga Champions. Jika gagal, maka hampir dipastikan klub kaya raya Prancis itu akan mencari pelatih baru.

Jika nantinya PSG benar-benar melengserkan Pochettino dari kursi pelatih, maka Zidane kemungkinan besar bakal menjadi penggantinya.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Arema vs Persib : Skor 1-2

Kini, Daily Mirror mengklaim bahwa setibanya ia di PSG nanti, Zidane bakal mengajukan permintaan pertama kepada klubnya, yakni menggaet Ronaldo.

Zidane dan Ronaldo memang pernah bekerjasama meraih kesuksesan luar biasa ketika keduanya masih sama-sama berada di Real Madrid.

Keinginan Zidane sepertinya mendapat sambutan hangat dari Ronaldo. Pemain 37 tahun itu kabarnya siap pindah ke PSG untuk bermain bareng Lionel Messi dan Neymar.

Sebelumnya, muncul rumor yang menyebut Ronaldo bakal memutuskan untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti apabila Manchester United gagal lolos ke Liga Champions.

Baca Juga:  Akhirnya MU Capai Kesepakatan Verbal Dengan Erik Ten Haag

Baru-baru ini Ronaldo diklaim akan menunggu siapakah yang ditunjuk Manchester United untuk menjadi manajer tetap menggantikan Ralf Rangnick sebelum menentukan keputusannya.

Jika nantinya manajer baru United tak memasukkan Ronaldo ke dalam rencananya, maka pemain asal Portugal itu mungkin akan memilih untuk hengkang.

Komentari

Check Also

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

Ralf Rangnick Ternyata Pernah Minta MU Jual Ronaldo di Januari

Bolamakanbola.com – Mantan manajer Manchester United Ralf Rangnick dilaporkan pernah meminta pihak klub untuk menjual …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian