Yuk Bisa Yuk! Pemain Senior Barcelona Ini Ajak Messi Balik Ke Barcelona

Bolamakanbola.com – Pemain senior Barcelona, Dani Alves menawarkan kesempatan kepada Lionel Messi untuk kembali ke Barcelona. Menurutnya, Messi layak mendapatkan kehormatan mengenakan kostum Blaugrana sekali lagi.

Musim panas 2021, Messi meninggalkan Camp Nou dengan cara yang cukup menyedihkan. Dia tidak bisa meneken kontrak baru karena masalah finansial klub. Messi juga berselisih dengan Josep Maria Bartomeu.

Kini, hampir setahun berlalu, situasi di Barca tampak sudah jauh lebih baik. Joan Laporta mulai membereskan masalah-masalah penting, kembalinya Xavi juga mendongkrak performa tim.Alves adalah salah satu pemain yang pernah mengalaminya secara langsung. Dia pergi dari Barcelona, membela klub lain, dan kembali ke Barca karena menyadari betapa besarnya identitas raksasa Spanyol itu.

Baca Juga:  Xavi Beberkan Alasan Kenapa Barcelona Tak Bisa Menang Melawan Galatasaray

Oleh sebab itu, melihat situasi Messi yang sekarang, Alves juga tidak segan mengajak La Pulga kembali ke Camp Nou dan mewujudkan last dance seperti kisah Michael Jordan.

“Saya tidak tahu pasti apa yang dia [Messi] pikirkan atau apa yang dia mau. Dia bisa kembali untuk beberapa tahun bersama saya atau demi sebuah ‘last dance’, mengapa tidak?” kata Alves di Sport.

“Tidak ada klub yang lebih baik daripada di sini. Kami tidak bisa lebih baik dari Barca. Dia pergi dan mencoba pengalaman baru. Kini waktunya kembali jika dia mau.”

Baca Juga:  Raphinha Masuk Daftar List Transfer Musim Panas Barcelona

Meski mencoba merayu Messi kembali, Alves sendiri tidak punya jaminan akan terus bertahan di Camp Nou. Dia hanya meneken perpanjangan kontrak per satu tahun. Di usia 38 tahun, tentu kondisinya sudah tidak prima.

Alves sendiri tidak akan memaksakan kontrak baru, katanya: “Tidak [akan memaksa]. Saya akan melakukan hal yang sama seperti era pertama saya: Berjuang sampai habis.”

“Ketika saya mengemban misi, saya memberikan segalanya untuk melakukan segalanya. Ketika musim berakhir nanti, mereka akan memberi tahu apakah saya lanjut atau tidak,” tandasnya.

Baca Juga:  Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Casemiro Hingga 30 Juni 2025
Komentari

Check Also

Mengejutkan! Aubameyang Putusan Pensiun dari Panggung Internasional

Bolamakanbola.com – Keputusan besar diambil penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada usia 32 tahun, ia memutuskan pensiun dan …

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian