Youri Tielemans Putuskan Tak Perpanjang Kontrak di Leicester City

Bolamakanbola.com – Kesempatan Manchester United untuk mendapatkan jasa Youri Tielemans semakin terbuka lebar. Sang gelandang dikabarkan tak akan perpanjang kontraknya lagi di Leicester City.

Tielemans merupakan salah satu gelandang muda berbakat yang bermain di EPL. Tiga tahun terakhir ia menjadi sosok yang krusial di lini tengah The Foxes.

Manchester United dilaporkan sangat tertarik dengan jasa sang pemain. Mereka berencana untuk membajaknya di musim panas nanti.

Fabrizio Romano baru-baru ini membagikan kondisi terbaru dari Tielemans. Ia mengonfirmasi bahwa MU berpotensi mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Baca Juga:  Menang Lawan Wolves, Arsenal Merengsek ke Papan Atas Klasemen Premier League

Menurut Romano, kans MU memboyong sang gelandang tergolong besar. Karena Tielemans tidak mau memperpanjang kontraknya di Leicester City.

Kontrak Tielemans akan berakhir di tahun 2023 mendatang. Sejauh ini Tielemans dilaporkan sudah menolak semua tawaran kontrak The Foxes.

Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru di musim panas nanti. Sehingga kans MU untuk mendatangkan jasanya sangat terbuka.

Di sisi lain Leicester City juga dilaporkan sudah siap berpisah dengan Tielemans. Mereka siap menjualnya di musim panas nanti.

Ini disebabkan The Foxes tidak mau rugi melepaskannya sebagai free agent di tahun 2023. Jadi mereka lebih memilih menjualnya di musim panas nanti.

Baca Juga:  Gary Naville Ikut Beri Komentar Atas Kekalahan Terbaru Manchester United

Jadi pihak Leicester berharap ada klub seperti MU yang memenuhi tuntutan mereka di musim panas nanti.

Menurut laporan yang beredar, Leicester sudah menetapkan harga jual Tielemans. Harga yang mereka inginkan relatif cukup tinggi.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta pounds untuk jasa Tielemans. Harga ini cukup tinggi untuk pemain yang kontraknya habis dalam satu tahun ke depan.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian