Xavi Tak Mengelak Rumor Transfer Haaland ke Barcelona

Bolamakanbola.com – Manajer Barcelona, Xavi akhirnya buka suara terkait spekulasi timnya mencoba merekrut Erling Haaland. Xavi tidak membantah jika timnya sedang bernegosiasi dengan Mino Raiola untuk transfer ini.

Nama Haaland sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Ia diyakini akan menjadi pengganti Lionel Messi sebagai bomber utama Barcelona di masa depan.

Pada awal pekan kemarin, penasehat Barcelona, Jordi Cruyff dilaporkan berada di Jerman. Ia dilaporkan bertemu dengan Raiola di Munich untuk membahas transfer Haaland ke Camp Nou.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, Xavi tidak membantahnya. “Saya tidak bisa membocorkan detail pertemuan itu,” buka Xavi yang dikutip Sportsmole.

Awak media mencoba mengorek isi pertemuan itu. Namun Xavi memilih diam seribu bahasa.

Baca Juga:  Sevilla Imbang dan Real Madrid Menang, Ancelotti Sangat Senang

“Saya hanya bisa bilang bahwa kami sedang mengupayakan masa depan untuk klub ini. Jadi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,”

“Saya akan menjadi orang pertama yang mengumumkan hal itu [transfer Haaland] jika itu terjadi, namun untuk saat ini kami tidak punya apapun untuk diumumkan. Kami hanya bekerja yang terbaik untuk masa sekarang dan masa depan klub ini,”

Pada kesempatan ini Xavi mulai menebar kode. Ia mengisyaratkan bahwa Barcelona bakal mengamankan jasa Haaland di musim panas nanti.

“Satu hal yang saya ketahui dengan pasti, saya belum pernah melihat satu pemain pun yang mengatakan ‘tidak’ kepada Barcelona,”

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Korea Selatan vs Brazil : Skor 1-5

“Memang ada beberapa situasi yang berbeda, namun saya yakin pemain manapun pasti tergoda untuk bergabung dengan Barcelona,” ujarnya.

Haaland memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau di bursa transfer musim panas nanti.

Baik Barcelona maupun klub lainnya bisa menebus sang striker dari Borussia Dortmund dengan harga 75 juta Euro.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian