Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona untuk mendatangkan Cesar Azpilicueta tidak padam.

Kepastian Barcelona mendatangkan Kounde awalnya membuat Azpilicueta khawatir. Sebab, Barcelona bisa saja tidak membutuhkan pemain belakang lagi.

Padahal, Azpilicueta sudah mengiyakan ketertarikan Barcelona beberapa waktu lalu. Pemain berusia 32 tahun itu juga ingin bergabung dengan Blaugrana.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menegaskan kepada Azpilicueta supaya tidak usah risau. Ia tetap akan masuk daftar belanja Barcelona.

Dilansir dari AS, Xavi telah membuat sebuah janji secara personal terhadap Azpilicueta. Janji tersebut adalah tetap akan memboyongnya ke Barcelona.

Baca Juga:  Mengharukan, Klopp Konfirmasi Origi Akan Hengkang dari Liverpool Musim Depan

Keberhasilan atau kegagalan transfer Kounde tidak akan banyak memberikan pengaruh. Sebab hasil negosiasi pemain timnas Prancis itu bukan faktor untuk memutuskan jadi atau tidak merekrut Azpilicueta.

Xavi hanya memintanya untuk bersabar karena Barcelona kini sedang mencari jalan keluar untuk membawanya keluar dari Chelsea. Dalam laporan tersebut, Chelsea tidak mau menerima tawaran 4 juta Euro dari Barcelona dan hanya mau melepasnya dengan mahar 8 juta Euro.

Keyakinan tersebut tidak terpengaruh oleh suasana buruk yang menyelimuti hubungan Barcelona dengan Chelsea. AS melaporkan bahwa Barcelona tetap akan berupaya mendatangkan pemain timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga:  Liga Spanyol: Barcelona Sulit Boyong Lewandowski, Ada Opsi Edinson Cavani yang Murah Meriah

Seperti yang diketahui, Barcelona berhasil mendapatkan Kounde dari Sevilla. Keberhasilan itu diperoleh dari cara membajak sang pemain dari tangan Chelsea.

Sayangnya, itu sudah terjadi untuk kedua kalinya. Barcelona menggagalkan impian Chelsea untuk merekrut Raphinha.

Masih dalam laporan yang sama, Azpilicueta berharap dapat segera pindah ke pemusatan latihan Barcelona di Amerika Serikat.

Chelsea yang juga menyelenggarakan tur pramusimnya di negara yang sama membuat proses kepindahan bisa jadi cepat.

Untuk itu, kapten Chelsea itu mengharapkan proses negosiasi dapat tuntas sebelum tur pramusim selesai. Itu berarti sebelum pertengahan Agustus.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian