West Ham Siap Untuk Menerima Kembali Kedatangan Jesse Lingard

Bolamakanbola.com – Spekulasi masa depan Jesse Lingard memasuki babak baru. West Ham dilaporkan akan mencoba mendatangkan kembali Jesse Lingard di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Lingard saat ini memasuki empat bulan terakhir sebagai pemain Manchester United. Kontraknya sebagai pemain Setan Merah akan berakhir di bulan Juni mendatang.

Lingard diketahui tidak akan memperpanjang kontraknya. Ia memilih untuk pergi sebagai free agent di musim panas nanti. Give Me Sports melaporkan ada banyak klub yang tertarik untuk menggaet Lingard. Salah satunya adalah West Ham.

Laporan itu West Ham cukup serius untuk mendatangkan Lingard. David Moyes sendiri yang menginginkan sang pemain untuk kembali ke London.

Baca Juga:  Debut Ronaldo di Hadapan Newcastle Yang Keropos

Di musim lalu, West Ham sempat meminjam Lingard selama enam bulan. Selama membela The Hammers, Lingard tampil dengan sangat impresif.

Itulah mengapa Moyes ingin Lingard sekali lagi membela skuatnya agar lini serang mereka semakin top di musim depan.

West Ham tahu bahwa ada banyak klub yang meminati Lingard. Namun The Hammers sudah menyiapkan tawaran menarik untuk sang pemain.

Yang pertama adalah jam bermain. Mereka berani menjanjikan starter reguler jika ia bergabung kembali dengan The Irons.

West Ham juga dilaporkan siap memberikan gaji yang bersaing kepada Lingard jika ia benar-benar jadi kembali ke West Ham.

Baca Juga:  Jelang Lawan Middlesbrough, Rangnick Punya Permintaan Khusus Pada Bek Sayap MU

West Ham punya satu pesaing berat untuk mendapatkan Lingard. Mereka adalah Newcastle.

Klub tajir baru EPL itu juga sangat berminat pada Lingard. Mereka berani bayar mahal untuk mendapatkan jasa Lingard.

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian