Usai Kalahkan Man City, Tottenham Malah Dikalahkan Oleh Burnley

Bolamakanbola.com – Tottenham harus menyerah dengan skor 0-1 kala menyambangi markas tim papan bawah Burnley, Turf Moor dalam partai tunda Premier League 2021/22, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Dalam partai ini, gol semata wayang kemenangan Burnley atas tim asuhan Antonio Conte diciptakan oleh Ben Mee pada pertengahan babak kedua.

Berkat hasil ini, Tottenham pun harus puas tertahan di peringkat delapan klasemen dengan poin 39. Sementara itu, Burnley naik ke peringkat 18 dengan poin 20.

Di babak pertama, Tottenham memang lebih mendominasi permainan dari sisi penguasaan bola. Namun, Harry Kane cs kesulitan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Baca Juga:  Lukaku Bakal Hengkang Dari Chelsea

Kembali dari kamar ganti, Conte pun memasukkan Harry Winks untuk menggantkan Rodrigo Bentancur. Spurs pun sempat memperoleh peluang emas di awal babak kedua.

Alih-alih mencetak gol, Tottenham justru harus kebobolan di menit ke-71 ketika Mee sukses menyundul umpan tendangan bebas Josh Brownhill untuk membobol gawang Hugo Lloris.

Tottenham berupaya keras untuk menyamakan kedudukan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil hingga peluit panjang berbunyi.

2 dari 3
Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

MU dan Man City Saling Sikut Demi Boyong Serge Gnabry dari Munchen

Bolamaanbola.com – Dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan tanda tangan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian