Usai Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Klaim MU Bisa Kalahkan Siapapun!

Bolamakanbola.com – Mega Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dengan bangga membagikan pesan usai menjadi pahlawan kemenangan 3-2 yang diraih Manchester United atas Tottenham, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Dua gol awal yang dicetak Ronaldo untuk membawa United memimpin selalu bisa disamakan oleh Spurs, masing-masing lewat eksekusi penalti Harry Kane dan gol bunuh diri Harry Maguire.Namun, Ronaldo lagi-lagi muncul menjadi pahlawan Manchester United lewat gol sundulannya di menit ke-81. Gol ini pun memastikan Setan Merah meraih kemenangan 3-2.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ronaldo membagikan tiga foto selebrasi dirinya dan skuad Manchester United dalam kemenangan melawan Tottenham.

Baca Juga:  MU Akan Mendapat Amunisi Baru Jelang Lawan Leeds United

Tak lupa, Ronaldo juga melengkapi unggahannya kali ini dengan caption yang mengekspresikan kebahagiaan dirinya usai mencetak hat-trick keduanya bagi Manchester United.

“Sangat senang dengan hat-trick pertama saya sejak saya kembali ke Old Trafford! Tidak ada yang mengalahkan perasaan kembali ke lapangan dan membantu tim dengan gol dan usaha,” tulis Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo juga menegaskan kepercayaan dirinya dengan menyebut bahwa Manchester United bisa mengalahkan siapa pun lawan mereka.

“Kami telah membuktikan sekali lagi bahwa kami dapat mengalahkan tim mana pun di mana pun, di hari tertentu, selama kita bekerja keras dan berdiri bersama sebagai satu kesatuan,”

Baca Juga:  Mengejutkan! Setelah Kepergian Dybala, Juventus Ingin Menggantikan Dengan Salah

Tidak ada batasan untuk Manchester United! Tidak peduli apa pun masalahnya! Ayo, Iblis!”

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian