Usai Cetak Gol, Alexis Sanchez Tegaskan Ingin Menit Bermain Lebih

Bolamakanbola.com – Alexis Sanchez kembali menegaskan keinginannya untuk bermain lebih sering setelah membantu Inter Milan meraih kemenangan atas AS Roma di Coppa Italia.

Inter menjamu AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Hanya butuh dua menit bagi Inter untuk menjebol gawang Roma. Edin Dzeko berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Ivan Perisic.

Inter kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-68. Alexis Sanchez berhasil menjebol gawang Rui Patricio dari sepakan jarak jauh.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Sassuolo vs AS Roma : Skor 2-2

Berkat hasil tersebut, Inter melenggang ke semifinal Coppa Italia. Pada babak empat besar, Inter Milan akan bersua pemenang antara AC Milan versus Lazio.

“Roma adalah tim yang bagus tetapi kami ingin lolos,” kata Sanchez di situs resmi klub.

Kemenangan atas Roma juga menjadi pelipur lara bagi pasukan Simone Inzaghi setelah menelan kekalahan dalam derby melawan AC Milan di Serie A pada akhir pekan lalu.

“Kami tahu bahwa kami bermain lebih baik daripada AC Milan di derby, tetapi kami seharusnya tidak melakukan kesalahan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Jelang Lawan PSG, Ancelotti : PSG Bukan Cuma Soal Mbappe

“Kami tetap tenang karena kami masih di puncak dan kami ingin melanjutkan perjalanan kami.”

Sanchez sendiri sudah mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi musim ini. Tetapi dia hanya enam kali dipercaya sebagai starter.

Sanchez yang kini berusia 33 tahun mengaku ingin terus bermain setiap pekan. Pemain asal Chile tersebut merasa semakin baik dengan sering bermain.

“Sangat normal ingin bermain tetapi keputusan ada di tangan pelatih. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim,” tegasnya.

“Tentu saja, semakin banyak saya bermain, semakin baik perasaan saya, tetapi saya siap membantu Inter.”

Komentari

Check Also

AS Roma Kembali ke Jalan yang Benar Berkat Tangan Dingin Jose Mourinho

Bolamakanbola.com – AS Roma mulai bangkit, menjadi tim yang layak dipertimbangkan, dan tak bisa diremehkan di …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian