Tiba-Tiba Wayne Rooney Komentari Rio Ferdinand, Ada Apa?

Bolamakanbola.com – Wayne Rooney baru-baru ini memberikan komentar tentang rekan satu timnya saat bermain di Manchester United. Selain mengomentari Cristiano Ronaldo, Rooney juga memberi pernyataan menarik tentang Rio Ferdinand.

Rooney punya karier yang sangat bagus sebagai pemain United. Dia akan selalu dikenang sebagai salah satu pencetak gol di United. Rooney menorehkan namanya sebagai legenda United, juga Timnas Inggris.

Rooney bermain dengan banyak pemain top saat masih aktif. Salah satunya adalah Rio Ferdinand. Pada era keemasannya, Ferdinand adalah salah satu bek terbaik di United dan Timnas Inggris.

Baca Juga:  Roy Keane Sarankan Liverpool Untuk Segera Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

Rooney dan Ferdinand bermain bersama di United dan Timnas Inggris. Jadi, Rooney tahu betul seperti apa karakter Ferdinand.

Wayne Rooney tidak pernah meragukan kemampuan Ferdinand sebagai bek tengah yang tangguh. Tapi, Rooney merasa Ferdinand beberapa kali bertindak kelewatan. Jadi, Rooney melihat Ferdinand sebagai pemain yang arogan.

“Ferdinand adalah pemain top, tetapi dia hanya arogan. Dia bilang ‘Anda dibayar banyak mahal di United untuk menendang bola ke gawang, jadi lakukan saja’,” ucap Rooney.

“Saya bilang ‘Lakukan tugas Anda, dan beri saya bola, beri Ronaldo bola. Berhentilah berdiri di sana, dan main-main.’ Ferdinand adalah pemain top, tetapi terkadang dia lupa bahwa dia adalah seorang bek,” sambung Rooney.

Baca Juga:  Ralf Rangnick Puji Performa MU Setelah Gol Chelsea

Ferdinand cukup sukses bersama United dan menjadi bagian dari kejayaan klub di bawah kendali Sir Alex Ferguson. Duet Ferdinand dan Nemanja Vidic akan terus dikenang fans United sebagai salah satu duet yang sangat solid.

Selain Ferdinand, Ronaldo membuat pernyataan tentang Carlos Tevez. Mereka punya koneksi bagus di atas lapangan, juga dengan Ronaldo. Tapi, menurut Rooney, Carlos Tevez adalah orang tidak bisa diajak bicara.

“Saya bermain bersama Tevez selama dua tahun. Saya biasa menjemputnya dari rumahnya untuk laga Liga Champions dan mengantarnya ke bandara,” kata Rooney.

Baca Juga:  Kembali Bersinar, Countinho : Bahagia Kembali ke Premier League

“Dan, sejujurnya, saya berbicara dengannya selama 30 menit, dan saya tidak tahu apa yang keluar dari mulutnya. Dia hanya bergumam. Saya bukan penutur yang hebat dan saya berpikir, ‘Ah sial. Dia bergumam dan tidak jelas, tidak jelas’. Itu adalah kekecewaan terbesar dalam hidup saya,” ucap Rooney.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian