Thomas Tuchel Puji Performa Tingkat Tinggi Manchester City dan Liverpool

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menilai bahwa Manchester City dan Liverpool saat ini bisa jadi merupakan tim terbaik sepanjang sejarah gelaran Premier League.

Premier League musim 2021/22 ini memang didominasi oleh Manchester City dan Liverpool. Keduanya dipastikan bakal bertarung memperebutkan gelar juara hingga pekan terakhir.

Manchester City saat ini masih memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin dari Liverpool. Di pekan terakhir, City akan menjamu Aston Villa, sedangkan The Reds meladeni Wolves.

Sementara itu, Chelsea sendiri masih menduduki peringkat ketiga dengan keunggulan dua poin dari tim peringkat keempat, Tottenham.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo isyaratkan debut ke dua di MU pekan ini

“Mudah-mudahan kami berhasil menempati posisi ketiga dan ada perkembangan di dalamnya,” ujar Tuchel seperti dikutip The Sun.

“Kami terus-menerus berada di tiga besar di liga terberat, kami sekarang bersaing dengan mungkin tim terbaik yang pernah bermain di liganya [City dan Liverpool].”

Tuchel mengakui bahwa dengan segala permasalahan yang dilalui musim ini, ia tak terlalu kecewa dengan pencapaian Chelsea. Namun, ia menegaskan tekadnya untuk meraih prestasi lebih baik musim depan.

“Dari sana kita melaju, meletakkannya ke dalam perspektif dan tidak perlu kehilangan tidur setelah musim ini tetapi ada banyak ambisi dalam diri kita yang tidak puas,” tutur Tuchel.

Baca Juga:  Eks Asisten Rangnick Ditunjuk Sebagai Pelatih Leeds United Pengganti Bielsa

‘Saya pikir baik untuk mengakuinya, tidak terlalu khawatir bahwa kita tidak melakukan ini. Pada level tertentu itu tak masalah, mungkin level tertentu sangat bagus tetapi selalu ada ruang untuk perbaikan. Kami tidak akan santai dan menyerah terlalu dini.”

Komentari

Check Also

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian