Theo Hernandez Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Milan

Bolamakanbola.com – AC Milan tidak perlu mengkhawatirkan masa depan salah satu pemainnya, Theo Hernandez. Pria berkebangsaan Prancis itu baru-baru ini menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di San Siro hingga tahun 2026 mendatang.

Hernandez resmi berlabuh di Milan pada tahun 2019 lalu, setelah ditebus dari Real Madrid seharga 20 juta euro. Sejak saat itu, ia selalu menjadi bagian penting dalam perjalanan Milan mengarungi setiap kompetisi yang diikuti.

Sampai saat ini, Hernandez sudah mengantongi total 108 penampilan di semua ajang. Ini membuktikan betapa besar peranan Hernandez buat Milan dan sulitnya untuk menggeser namanya dari starting XI.

Baca Juga:  Tertarik Rekrut Mohamed Salah, Juventus Tawarkan Gaji Segini Kepada Salah

Kontribusinya terasa ketika Milan bertemu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Ia berkorban dengan melakukan pelanggaran yang membuatnya harus keluar dari pertandingan karena kartu merah.

Pada situasi yang umum, pemain yang mendapatkan kartu merah kerap mendatangkan kerugian buat klub. Namun tidak untuk kali ini, karena Hernandez melanggar pemain Inter pada menit-menit akhir guna menghapus potensi gol penyama skor.

Itulah mengapa Milan yakin untuk memperpanjang kontraknya. Isu soal kontrak baru Theo Hernandez sebenarnya telah tersiar sejak beberapa pekan yang lalu. Baik Milan maupun sang agen mengatakan kalau proses negosiasi berlangsung lancar.

Baca Juga:  Berpisah Dengan Juventus, Dybala Beri Pesan Menyentuh Untuk Klub dan Fans

Milan mengumumkan keputusannya pada hari Jumat (11/2/2022) malam WIB lewat situs resminya. Dan menurut laporan, ia akan menerima bayaran senilai empat juta euro setiap tahun selama durasi kontrak berlangsung.

“AC Milan dengan senang mengumumkan bahwa Theo Bernard Francois Hernandez telah memperbaharui kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2026,” bunyi pernyataan Milan di situs resminya.

Milan sepertinya enggan melakukan kesalahan serupa pada tahun 2021 lalu, di mana mereka kehilangan salah satu pemain terbaiknya yakni Gianluigi Donnarumma. Mereka tak mampu meraup sepeser pun uang karena kontrak Donnaruma berakhir.

Baca Juga:  Alessandro Bastoni Berjanji Tak Akan Gabung AC Milan

Pada tahun yang sama, mereka juga harus merelakan Hakan Calhanoglu dengan cara serupa. Lebih menyakitkannya lagi, pemain berkebangsaan Turki tersebut memilih menyeberang ke klub rival, Inter Milan.

Tahun ini, mereka terancam kehilangan enam pemain sekaligus karena kontraknya berakhir di bulan Juni nanti. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Antonio Mirante, Alessandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Junior Messias.

Komentari

Check Also

AC Milan Mulai Kebut Transfer Marco Asensio

Bolamakanbola.com – Klub Serie A, AC Milan mulai tancap gas di bursa transfer. Rossonerri dilaporkan kini …

Liga Italia: Paolo Maldini Akhirnya Tambah Durasi Kerja di AC Milan

Bolamakanbola.com – Pembahasan kontrak baru Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan sempat berjalan alot. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian