Tertinggal Tiga Gol, Modric Beberkan Alasan Real Madrid Sukses Singkirkan Chelsea

Bolamakanbola.com – Gelandang Real Madrid Luka Modric mengomentari hasil laga kontra Chelsea di Liga Champions. Dia pun juga membeberkan kunci sukses timnya melaju ke babak semifinal meski sempat tertinggal lebih dulu.

Real Madrid menerima kunjungan Chelsea pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Tampil di Santiago Bernabeu, Los Blancos takluk dengan skor 2-3.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Mason Mount (15′), Antonio Rudiger (52′) dan Timo Werner (75′). Namun, Madrid bisa memperkecil kedudukan lewat gol Rodrygo (80′) dan Karim Benzema (96′).

Baca Juga:  Liga Champions : Liverpool 0 - 1 Inter Milan (Agg. 2-1)

Meski kalah, Los Blancos tetap melaju ke babak semifinal dengan agregat 5-4. Sebelumnya Madrid menang dengan skor 3-1 dalam duel leg pertama di Stamford Bridge.

Luka Modric hampir tak percaya timnya bisa lolos ke semifinal Liga Champions meski sempat tertinggal tiga gol dari Chelsea. Dia menyebut itu hasil yang luar biasa.

“Luar biasa, untuk menggambarkan pertandingan ini. Kami berada di ujung tanduk sampai kami mencetak gol,” kata Modric kepada BT Sport.

“Chelsea mencetak tiga gol bagus, mungkin yang ketiga sedikit beruntung dengan defleksi. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami bermain buruk, tetapi mereka mengambil peluang mereka dengan baik dan mencetak gol.”

Baca Juga:  Jegal Napoli, Xavi Ingatkan Skuat Asuhnya Untuk Tetap Rendah Hati

Modric lalu membeberkan kunci kesuksesan timnya membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal tiga gol dari Chelsea.

“Kami tidak menyerah dan kami terus percaya. Kami menunjukkan karakter besar,” lanjut Modric.

“Stadion ini dan para penggemar juga sangat membantu. Ketika kami kalah 3-0, mereka terus mendukung kami dan itu memberi kami dorongan lain untuk terus percaya bahwa kami bisa membalikkan keadaan.”

Selain itu, Modric juga mengatakan pergantian pemain yang dilakukan pelatih Carlo Ancelotti juga sangat berpengaruh dalam pertandingan ini.

“Pelatih membuat beberapa pergantian bagus dan mereka melakukannya dengan baik. Mereka memiliki dampak besar pada pertandingan,” tambahnya.

Baca Juga:  Liga Champions : Manchester City 0 - 0 Sporting CP (Agg 5-0)

“Tentu saja, pengalaman kompetisinya memainkan peran penting. Hari ini itu sedikit membantu kami.”

Komentari

Check Also

Krisis Bek Tengah, Barcelona Targetkan Pembajakan Jules Kounde dari Sevilla

Bolamakanbola.com – Rencana Chelsea untuk mendatangkan jasa Jules Kounde di musim panas nanti berpotensi gagal. Barcelona dilaporkan …

WOW! Kylian Mbappe Sepakati Kontra PSG dan Real Madrid Sekaligus

Bolamakanbola – Ibu sekaligus agen dari Kylian Mbappe yakni Fayza Al-Amari mengungkapkan bahwa anaknya sudah mencapai kesepakatan dengan PSG dan Real Madrid sekaligus. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian