Tertarik Dengan Juventus, Agen Jorginho Ungkap Keinginan Sang Pemain Bermain di Klub Italia

Bolamakanbola.com – Fokus Jorginho masih terpusat pada Chelsea dan keinginan untuk menyelesaikan musim 2021/22 dengan sebaik-baiknya. Namun, sang pemain tidak menutup kemungkinan kembali berkiprah di Serie A.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada tahun 2018 lalu setelah direkrut dari Napoli dengan mahar 57 juta pounds. Transfernya diresmikan selang beberapa saat setelah Maurizio Sarri menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih the Blues.

Ketika Sarri memutuskan pindah ke Juventus pada tahun 2019 lalu, Jorginho diklaim akan mengikuti langkahnya dan cabut dari Stamford Bridge. Rumor diperkuat oleh ketidakpuasan pendukung Chelsea terkait performanya di musim 2018/19.

Baca Juga:  Rio Ferdinand Klaim Cristiano Ronaldo Tak Akan Tinggalkan MU Musim Depan

Namun pada akhirnya, Jorginho bertahan. Pada pendukung pun perlahan menyukainya, terutama setelah pria berdarah Italia tersebut menjadi salah satu pemain kunci di balik kesuksesan the Blues menjuarai Liga Champions musim lalu.

Meski usianya sudah menginjak kepala tiga, beberapa klub dilaporkan masih menyimpan minat terhadap Jorginho. Salah satunya adalah Juventus, yang masih mencari sosok regista idaman sejak ditinggal Miralem Pjanic.

Rumor soal kepindahannya ke Turin pada bursa transfer musim panas ini menguat. Terlebih setelah Chelsea terkena imbas sanksi pemerintah Inggris yang dijatuhkan kepada sang pemilik, Roman Abramovich.

Baca Juga:  Faktor Julian Nagelsmann, Timo Werner Bisa Tergiur Ke Bayern

Chelsea sebenarnya tidak dibolehkan melakukan aktivitas transfer sebelum kepemilikan klub berpindah tangan. Tapi itu tidak cukup untuk membendung rumor perihal kepindahan Jorginho ke Juventus.

Apalagi sang agen, Joao Santos, pernah membenarkan isu ketertarikan Juventus terhadap kliennya. Dan baru-baru ini, ia menegaskan kalau penawaran Juventus akan dipertimbangkan kalau benar-benar datang di musim panas nanti.

Saat ditanya soal kemungkinan pindah ke Juventus, Santos menjawab singkat kepada Qui Studio a Voi Stadio: “Akan dipertimbangkan.”

Santos juga menegaskan bahwa kliennya punya keinginan berkiprah di Serie A lagi suatu hari nanti. Namun untuk saat ini, Jorginho masih betah di Chelsea dan sedang menanti kontrak baru dari pihak klub.

Baca Juga:  Massimiliano Allegri Jelaskan Kenapa Dia Mendapat Kartu Merah di Final Coppa Italia

“Filosofi Chelsea adalah melakukan pembaharuan kontrak di menit-menit akhir. Prioritas sekarang adalah memperbaharui kontrak dengan the Blues, selain itu dia akan kembali ke Serie A. Hasrat untuk kembali ke Italia selalu ada,” tegas Santos, ”

Kontrak Jorginho di Chelsea saat ini hanya berlaku sampai tahun 2023. Selain Juventus, AC Milan juga disebut-sebut sebagai salah satu peminat sang gelandang.

Komentari

Check Also

Juventus Resmi Putus Kontrak dengan Aaron Ramsey

Bolamakanbola.com – Raksasa Serie A, Juventus pada Selasa, (2022/7/26) malam WIB akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian