Terbukti, Ciro Alves Resmi Gabung Persib Musim Depan

Bolamakanbola.com – Spekulasi tentang Persib Bandung mengincar Ciro Alves bukan isapan jempol belaka. Maung Bandung resmi memperkenalkan winger asal Brasil itu sebagai pemain anyar pada Rabu (13/4/2022).

Ciro diikat Persib dengan durasi panjang. Ia dikontrak dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu musim.

Kehadiran pemain berusia 32 tahun ini diharapkan bisa meningkatkan kekuatan Maung Bandung di Liga 1 musim depan. Selain itu juga di Piala AFC 2022/2023.

“Hadirnya Ciro diharapkan menjadi tambahan kekuatan bagi skuad Pangeran Biru di Liga 1 nanti. Bahkan, kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan jadi modal bagus bagi Persib yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang,” tulis Persib, dalam laman resminya.

Baca Juga:  Bermain Bersama PSS Sleman Musim Depan, Hambali Tholib Yakin Bisa Berkembang

Di BRI Liga 1 2021/2022, Ciro menjadi andalan Persikabo 1973. Ia tampil dalam 32 pertandingan Laskar Padjajaran, dengan menit bermain mencapai 2821.

Total golnya di BRI Liga 1 2021/2022 mencapai 20. Ciro menjadi pemain tersubur kedua setelah Ilija Spasojevic dengan 23 gol.

“Potensi itu juga yang menjadi pertimbangan Persib dalam kesepakatan untuk bekerja sama lebih dari satu musim,” demikian pernyataan Persib.

Ciro menjadi rekrutan ketiga Persib untuk musim depan. Sebelumnya, tim kesayangan Bobotoh itu sudah mendatangkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Komentari

Check Also

PSS Sleman Beri Semangat Baru di Latihan Perdana Tim

Bolamakanbola.com – PSS Sleman menggelar latihan perdana menyambut kompetisi musim depan. Tim berjuluk Laskar Sembada berlatih …

PSS Sleman Resmi Tunjuk Manajer Baru Untuk Musim Depan

Bolamakanbola.com – PSS Sleman menunjuk manajer baru menyambut kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang akan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian