Tak Terima, Presiden PSG Ancam Akan ‘Bunuh’ Staf Real Madrid

Bolamakanbola.com – Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, marah besar usai timnya kalah dari Real Madrid. Bahkan, pria asal Qatar itu mengancam akan membunuh seorang staf Real Madrid yang merekam amukannya pada wasit.

PSG menjalani lawatan ke markas Real Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. PSG menelan kekalahan dengan skor 3-1 pada duel yang dimainkan di Bernabeu tersebut.

PSG sempat unggul 1-0 pada babak pertama dan berada di atas angin karena agregat menjadi 2-0. Tapi, hattrick Karim Benzema pada babak kedua membalikkan kedudukan. Madrid pun unggul agregat 3-2 untuk melaju ke perempat final Liga Champions.

Baca Juga:  Liga Champions : Inter Milan 0 vs 2 Liverpool

Al-Khelaifi hadir langsung di Stadion Bernabeu. Dia duduk di tribune kehormatan bersama Leonardo. Amarah Al-Khelaifi meledak begitu laga usai.

Al-Khelaifi segera turun dari tribune begitu laga usai. Menurut laporan COPE, Al-Khelaifi mendatangi ruang wasit untuk melayangkan protes. Dia bahkan sampai menggedor pintu ruang ganti wasit.

Amukan Al-Khelaifi rupanya direkam oleh salah satu staf Real Madrid. Mengetahui hal tersebut, Al-Khelaifi makin marah. Dia mengancam orang yang mereka tindakannya saat protes pada wasit.

Al-Khelaifi mendatangi staf Real Madrid yang merekam aksinya. Lalu, dia memberi ancaman dengan berteriak ‘Saya akan membunuhmu!’. Situasi makin panas sebelum petugas yang mengawal Al-Khelaifi membuat suasana lebih kondusif.

Baca Juga:  PSG Amankan Jasa Paul Pogba Secara Gratis

Di sisi lain, Leonardo tidak tinggal diam. Direktur PSG itu meminta staf Real Madrid yang merekam aksi protes Al-Khelaifi untuk menghapus video rekamannya. Selain itu, Leonardo juga ingin foto-foto kejadian tersebut dihapus.

Masih dikutip dari COPE, wasit yang memimpin laga Real Madrid vs PSG memasukkan aksi Nasser Al-Khelaifi dan Leonardo dalam laporan pertandingan. Laga Real Madrid vs PSG dipimpin wasit asal Belanda yakni Danny Makkelie.

Al-Khelaifi dan Leonardo, dalam laporan pertandingan, disebut telah melakukan tindakan agresif. Bukan hanya secara verbal, tetapi juga tindakan secara fisik.

Al-Khelaifi dilaporkan mencoba untuk memasuki ruang ganti wasit, meminta wasit keluar, dan memukul peralatan salah satu wasit. Sementara, Leonardo disebut berteriak dan mendorong staf Real Madrid dan meminta menghapus video keributan.

Baca Juga:  Setelah Hengkang Dari AC Milan, Donnarumma Mengalami Nasib Buruk Berturut-Turut

Real Madrid memberikan respon atas tindakan brutal Nasser Al-Khelaifi dan Leonardo di Bernabeu. COPE menyebut pihak Real Madrid telah membuat laporan ke UEFA. Real Madrid mengirim video keributan dua petinggi PSG itu ke UEFA.

Saat ini, pihak UEFA masih mempelajari rekaman video dan laporan yang dibuat Real Madrid. Akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut sebelum diambil keputusan akhir.

Sementara itu, Al-Khelaifi dilaporkan kecewa pada kinerja wasit atas gol pertama Real Madrid. Dia menilai ada pelanggaran yang dilakukan Benzema pada Donnarumma tetapi wasit membuat keputusan berbeda.

Komentari

Check Also

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

Leo Messi Sebut Real Madrid Bukan Tim Terbaik Liga Champions 21-22, Kenapa?

Bolamakanbola.com – Superstar PSG, Lionel Messi menyebut Real Madrid bukan tim terbaik di Liga Champions musim …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian