Tak Perlu Kylian Mbappe, Real Madrid Sudah Punya Karim Benzema

Bolamakanbola.com – Karim Benzema kembali membuktikan kelasnya ketika Real Madrid bertemu Chelsea dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022). Berkat hattrick-nya, raksasa Spanyol itu menang dengan skor 3-1.

Benzema memulai rangkaian golnya pada menit ke-21 lewat sundulan, memanfaatkan asis dari Vinicius Junior. Gol kedua tiba tiga menit berselang dengan pemberi asis yang berbeda, yakni Luka Modric.

Chelsea sempat memperkecil kedudukan lewat Kai Havertz sebelum babak pertama berakhir. Itu memberikan harapan buat tuan rumah yang memang tampil dominan dan aktif melepaskan tembakan.

Namun harapan mereka meraih kemenangan kandas setelah Benzema mencetak gol ketiganya di awal babak kedua. Lebih sakit lagi buat Chelsea, gol tersebut bisa tercipta karena blunder fatal yang dilakukan sang kiper, Edouard Mendy.

Baca Juga:  Kalah Secara Tak Terhormat, Diego Simeone Sindir Pep Guardiola

Hattrick yang dibukukan ke gawang Chelsea membuat Benzema kebanjiran pujian. Kata-kata manis datang silih berganti, dan salah satunya berasal dari mantan pemain Los Merengues, Steve McManaman.

Ia menyinggung rumor mengaitkan Real Madrid dengan bintang PSG, Kylian Mbappe. Aksi Benzema dalam laga ini membuatnya yakin bahwa Los Merengues bisa mengakhiri upaya membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu.

“Anda bisa lihat tembakan di balik gol, dia tidak menyundul bola, dia hanya membiarkan bola datang ke kepalanya. Bola yang berbelok, lengkungan di sekitar Mendy, itu gol yang luar biasa,” kata McManaman kepada BT Sport.

“36 gol tahun ini, dia mencetak dalam 36 penampilan, sebagai seseorang yang telah berusia 36 tahun. Benar-benar luar biasa. Lupakan Mbappe – ini Benzema,” lanjutnya.

Baca Juga:  Menang Besar Lawan Sporting, Pep Guardiola Tetap Kritik Squadnya

McManaman diundang sebagai pandit untuk mengomentari laga Real Madrid melawan Chelsea. Komentar di atas keluar ketika babak pertama usai, di mana Benzema sudah mencetak dua gol.

Dua gol yang pertama memang terlihat apik. McManaman sampai tidak bisa menyembunyikan rasa terkesimanya saat mendiskusikan aksi Benzema.

“Anda pikir gol pertama Benzema bagus, tunggu sampai anda melihat berikutnya yang berbeda tapi sama bagusnya. Saya pikir Real benar-benar luar biasa. Chelsea terlalu terbuka,” McManaman berkata.

“Saya bisa menyaksikan ini [gol kedua] sepanjang hari. Dia tidak perlu menyundulnya, hanya membiarkannya memantul di kepalanya. Benar-benar indah. Dia tahu tidak akan ada tenaga besar dari situ dan dia hanya mengarahkannya.”

Komentari

Check Also

Chelsea Menyerah Kejar Denzel Dumfries

Bolamakanbola.com – Harga mahal yang ditetapkan Inter Milan untuk Denzel Dumfries ternyata tidak bisa dicapai oleh Chelsea. The Blues dilaporkan …

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian