Tak Kunjung Terima Tawaran Real Madrid, Ternyata Ini Alasan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com – Muncul lagi, terbaru beredal kembali rumor saga transfer Kylian Mbappe. Penyerang PSG itu dikabarkan sengaja mengulur proses transfernya ke Real Madrid.

Mbappe saat ini berada di ambang pintu keluar Parc Des Princes. Kontrak sang striker bersama PSG akan habis di musim panas nanti.

Ada banyak klub yang dirumorkan tertarik meminang Mbappe. Namun sang striker diyakini akan pindah ke Real Madrid musim depan.

Pakar transfer Spanyol, Guillem Balague menyebut bahwa Mbappe sangat tertarik pindah ke Real Madrid. Namun ia sengaja mengulur proses transfer tersebut.

Baca Juga:  Liga Champions : Inter Milan 0 vs 2 Liverpool

Menurut laporan tersebut, Mbappe mengulur transfernya ke Real Madrid karena PSG baru-baru ini mengajukan tawaran super megah untuknya.

PSG ogah kehilangan Mbappe. Jadi mereka sedang mengupayakan sang striker tetap bertahan di Parc Des Princes pada musim depan.

Cara yang ditempuh PSG adalah memberikan kontrak yang fantastis untuk Mbappe. Mereka siap mengucurkan dana sekitar 150 juta Euro untuk membayar bonus dan gaji Mbappe selama dua tahun ke depan jika ia mau bertahan.

Laporan Balague menyebut bahwa Mbappe masih pada pendiriannya untuk pindah ke Real Madrid. Namun ia mau memanfaatkan tawaran yang diberikan PSG ini.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Chelsea vs Leicester City: Skor 1-1

Ia akan mencoba menggunakan tawaran itu untuk menego Real Madrid. Ia ingin mendapatkan bayaran serupa jika ia pindah ke Madrid.

Mbappe menilai ia layak mendapatkan bayaran sebesar itu. Mengingat ia masih muda, performanya juga lagi on fire, ditambah juga ia akan pindah dengan status free agent di musim panas nanti.

Belakangan ini beredar kabar bahwa ada satu klub misterius yang ingin mendatangkan Mbappe di musim panas nanti.

Klub yang diduga berasal dari Inggris ini siap membayar mahal agar Mbappe pindah ke klub mereka pada musim depan.

Komentari

Check Also

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

Demi Lewandowski, Barcelona Rela Korbankan Pemain Ini

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski. Mereka siap …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian