Tak Hanya Lewandowski, MU Tampaknya Juga Incar Pemain Bayern Munchen Ini

Bolamakanbola.com – Raksasa Liga Inggris, Manchester United tak hanya mengincar Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, namun sepertiya juga akan mencoba merekrut Lucas Hernandez pada musim panas nanti. Bek Die Roten, Lucas Hernandez dilaporkan jadi incaran tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Manchester United diyakini sedang mencoba untuk melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Setan Merah akan mengucurkan dana dalam jumlah besar untuk membangun tim yang kompetitif untuk menjadi juara.

Nama bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski cukup santer dikaitkan dengan MU. Penyerang asal Polandia itu dikabarkan akan diplot menjadi mesin gol baru MU di musim depan.

Baca Juga:  Manajer Baru Manchester United Inginkan Mu Datangkan Pemain Ini Musim Depan

Namun Lewandowski bukan satu-satunya pemain yang akan coba dibajak MU dari Allianz Arena. Fichajes mengklaim bahwa Setan Merah juga ingin memboyong Lucas Hernandez dari Bayern.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United ingin mendatangkan bek 26 tahun itu sebagai opsi untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Setan Merah berencana untuk membeli bek tengah baru. Mereka dikabarkan sudah jengah dengan performa Harry Maguire sehingga mereka mencari tandem baru untuk Raphael Varane.

Hernandez dinilai adalah salah satu bek yang punya potensi yang sangat besar. Sehingga MU tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Baca Juga:  MU Gagal Lolos ke Liga Champions, Ralf Rangnick Gagal Dapat Bonus Besar

Menurut laporan yang sama, Bayern Munchen tidak menutup kemungkinan bagi MU untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas nanti.

Ini disebabkan Bayern agak kecewa dengan performa Hernandez. Pasalnya mereka membayarnya dengan mahal di tahun 2019, namun performanya kurang optimal.

Jadi Bayern Munchen berencana untuk jual rugi sang bek untuk membeli bek tengah lain yang dirasa bisa lebih kontributif bagi tim mereka nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa saat ini Hernandez masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga tahun 2024.

Bayaran sekitar 50 juta Euro diyakini cukup bagi MU untuk mengamankan jasa pemain Timnas Prancis tersebut.

Komentari

Check Also

Bayern Munich Tak Terima Dituding Bohong oleh Robert Lewandowski

Bolamakanbola.com – Bayern Munich menanggapi tuduhan Robert Lewandowski yang menyebut mereka menyebar kebohongan soal transfernya. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian