Tak Diperpanjangkan Sevilla, Anthony Martial Akan Dikembalikan Ke MU

Bolamakanbola.com – Perjalanan Anthony Martial dan Manchester United masih akan berlanjut. Karena Sevilla dilaporkan tidak akan mempermanenkan sang striker di musim panas nanti.

Striker 26 tahun tersebut membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia memutuskan untuk pindah ke Sevilla dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Masa peminjaman Martial di Sevilla memang tidak mulus. Meski sudah mencetak gol, ia sempat absen agak lama karena mengalami cedera.

FootballTransfers mengklaim bahwa perjalanan Martial di Sevilla tidak akan bertahan lebih lama. Ia dikabarkan akan kembali ke MU pada musim panas nanti.

Baca Juga:  Sikap Dari Juergen Klopp Ini Buat Virgil Van Dijk Sempat Ingin Teteskan Air Mata

Menurut laporan tersebut, Sevilla sudah menentukan sikap terkait Martial. Mereka tidak akan mempermanenkan sang striker.

Ada dua penyebab mengapa Martial tidak dipermanenkan. Yang pertama karena performanya yang dianggap masih jauh dari kata maksimal.

Yang kedua ia memiliki gaji yang besar. Sehingga Sevilla tidak mampu untuk menanggungnya.

Menurut laporan yang sama, Manchester United sendiri memang tidak berencana berpisah dengan Martial. Mereka akan menahannya di musim panas nanti.

Ini disebabkan MU akan memiliki manajer baru. Sehingga manajer baru ini yang akan menentukan apakah Martial akan bertahan atau pergi di musim panas nanti.

Baca Juga:  Rumor Deras ke Madrid, Ini Jawaban Mengejutan Dari Kylian Mbappe

Dalam kontrak peminjamannya, Sevilla memang tidak memiliki klausul pembelian permanne. Jadi posisi MU untuk mempertahankan sang striker cukup kuat.

Manchester United nampaknya tidak bisa berlama-lama memutuskan masa depan Martial.

Kontrak sang striker akan berakhir di musim panas tahun 2024 mendatang.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian