Sukses Menjadi Pahlawan Arsenal Kontra Wolves, Ini Komentar Lacazette

Bolamakanbola.com – Alexandre Lacazette sukses mengantar kemenangan pada Arsenal kala ia mencetak gol kemenangan Arsenal atas Wolverhampton dalam duel lanjutan Premier League 2021/22, Jumat (25/2/2022). The Gunners menang tipis dengan skor 2-1.

Kemenangan kali ini sunguh dramatis. Skuad Arsenal melakukan selebrasi besar-besaran di akhir laga setelah Lacazette memaksa Jose Sa membuat gol bunuh diri di menit ke-90+5.

Betapa tidak, Wolves unggul lebih dahulu lewat gol Hwang Hee-chan di menit ke-10. Arsenal terus mencoba melawan, tapi baru bisa mencetak gol penyeimbang melalui Nicolas Pepe di menit ke-82.

Baca Juga:  Liverpool Didukung Agar Rekrut Bellingham Dari Dortmund

The Gunners terus menyerang di menit-menit akhir, sampai akhirnya Lacazette menembak dan memaksa Jose Sa membuat gol bunuh diri.

Lacazette tahu betul arti penting kemenangan ini. Tambahan tiga poin membuat Arsenal semakin mendekati Manchester United di peringkat keempat. Persaingan empat besar bakal semakin sengit.

“Saya merasa sangat senang. Luar baisa bisa memenangi pertandingan semacam ini di menit akhir, di detik-detik akhir seperti ini,” ungkap Lacazette di Express.

“Kami benar-benar ingin menang hari ini sebab kami tahu betapa pentingnya berada di papan atas.””Jadi, setelah kebobolan gol pertama, pertandingan berjalan sulit, tapi kami tidak menyerah sampai akhir laga. Itu bagus bagi tim.”

Baca Juga:  Duka Barcelona, Aib Catalunya

Arsenal sekarang banyak mengandalkan pemain-pemain muda berbakat dengan potensi besar. Lacazette tahu potensi pemain muda bisa jadi senjata tim. Meski begitu, dia pun tahu bahwa pemain muda bisa kehilangan rasa percaya diri dengan cepat.

“Kemenangan ini memberi kami rasa percaya diri, tetapi kami juga memiliki tim muda dengan rasa percaya diri yang bisa merosot dengan cepat,” lanjut Lacazette.

“Jadi, karena itulah kami harus bekerja keras setiap hari di sesi latihan. Kami memercayai pelatih untuk urusan ini dan kami mendengarkan dia setiap hari,” tutupnya.

Komentari

Check Also

PSIS Datangkan eks Pemain Persipura dan PSM Makassar, Titus Bonai

Bolamakanbola.com – Mendekati hari penutupan pendaftaran pemain untuk Liga 1 2022/2023, PSIS kedatangan satu amunisi …

Mauricio Pochettino: Saya Tinggalkan PSG Bukan Karena Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com – Pochettino tidak yakin ada andil Mbappe di balik kepergiannya dari Paris, terlepas banyaknya …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian