Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi diperkuat oleh eks bek Chelsea Antonio Rudiger.

Pengumuman itu dibuat oleh Real Madrid pada hari Kamis (02/06/2022) petang WIB. Dalam situs resminya, Madrid dengan bangga mengumumkan mereka telah resmi mendatangkan salah satu bek terbaik di dunia.

“Antonio Rudiger (Berlin, 03/03/1993) sekarang menjadi pemain Real Madrid. Kami telah memperkuat skuad kami dengan merekrut salah satu bek terbaik di dunia sepak bola setelah pemain internasional Jerman bergabung dengan klub dari Chelsea.”

Baca Juga:  Mulai, Barcelona Tawarkan Gaji Tinggi Kepada Franck Kessie

“Ia adalah anggota penting dari skuad tim London yang mengangkat Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, Piala Super UEFA dan Piala FA. Ia juga tampil di Liga Champions Team of the Season di kedua dari dua musim terakhir.” Demikian pernyataan dari Real Madrid.

Bagi Real Madrid, ini adalah perekrutan yang ciamik. Pasalnya mereka tak perlu keluar uang sepeser pun.

Sebab kontrak Rudiger di Chelsea berakhir pada musim panas 2022 ini. The Blues sebelumnya sudah mencoba mempertahankan bek Jerman tersebut.

Baca Juga:  Tak Mau Kalah, Liverpool Ikut Ramaikan Transfer Rashford

Akan tetapi, nego berlangsung dengan alot. Pada akhirnya langkah Chelsea terhalang oleh sanksi yang dijatuhkan oleh pemerintah Inggris terhadap Roma Abramovich.

Sebelumnya, Antonio Rudiger sudah memberikan salam perpisahan pada Chelsea. Ia mengatakan tak akan pernah melupakan Chelsea.

“Chelsea akan selalu ada di hati saya. London akan selalu menjadi rumah saya. Saya datang ke sini sendirian, dan sekarang saya punya istri dan dua anak yang cantik,” tulis Rudiger di Players’ Tribune.

“Saya juga memiliki saudara baru seumur hidup bernama Kova. Saya memiliki Piala FA, Liga Europa, dan medali Liga Champions. Dan tentu saja, saya memiliki ratusan kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya.”

Baca Juga:  Ten Hag Turun Gunung Bantu Bujuk Frenkie De Jong Hijrah ke Manchester United

“Saya meninggalkan klub ini dengan berat hati. Itu berarti segalanya bagi saya. Saya akan selalu menjadi Chelsea. Terima kasih, Rudi,” pungkas Rudiger.

Di Real Madrid, Rudiger dikontrak sampai tahun 2026 mendatang.

Komentari

Check Also

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian