Sudah Puas Dengan Performa Maignan, AC Milan Sudah Lupakan Donnarumma

Bolamakanbola.com – Direktur AC Milan, Ricky Massara buka suara soal komentar kontroversial Gianluigi Donnarumma baru-baru ini. Dia menegaskan bahwa Milan mengakhiri hubungan dengan baik.

Donnarumma bergabung dengan PSG pada musim panas 2021 lalu. Dia meninggalkan Milan dengan status free transfer, kondisi inilah yang disesali Milan.

Kepergian Donnarumma dari Milan masih sangat mengecewakan bagi fans. Sebagian besar fans Milan mengkritik Donnarumma, tapi ada pula yang menyalahkan klub. Menariknya, baru-baru ini Donnarumma seolah-olah menyalahkan klub. Karena itu Massara buka suara untuk menjawab.

Sejak kepergiannya dari AC Milan ke PSG, hidup Gianluigi Donnarumma menjadi sedikit tidak tenang, khususnya ketika ia berada di Italia. Sebab ia selalu dicemooh oleh suporter Rossoneri.

Baca Juga:  Eks Pemain Milan Ungkap Ibrahimovich Tak Lagi Dibutuhkan Milan

Donnarumma akhirnya merasa capek terus menerus dicemooh. Ia kemudian memutuskan untuk mengungkap apa alasannya cabut dari AC Milan.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada klub atas apa yang mereka lakukan untuk saya. Saya berkembang sebagai seorang pria dan sebagai pesepakbola di Milan,” kata Donnarumma kepada La Gazzetta dello Sport.

“Semua orang menyalahkan saya, tanpa memikirkan apa yang terjadi di sisi lain. Telepon terakhir dari Milan adalah memberi tahu saya bahwa mereka telah merekrut kiper lain. Begitulah akhirnya.”

Komentar Donnarumma seolah-olah menyalahkan Milan yang memberikan kabar buruk hanya melalui telepon. Massara mengakui itu, tapi sebenarnya tidak ada yang salah.

Baca Juga:  AC Milan Buka Peluang Dapatkan Jasa Winger Juventus Ini

Saat itu negosiasi dengan Donnarumma sudah berakhir. Sudah sewajarnya Milan mencari kiper baru.

“Kami menelepon dia sebagai gestur yang harus kami lakukan untuk menunjukkan sopan santun setelah dia menolak proposal kontrak kami. Jadi, kami memberi tahu dia bahwa kami wajibi mencari pengganti,” ujar Massara.

“Sepertinya adil jika kami memberi tahu dia secara langsung sebelum kami membuat pengumuman perekrutan kiper baru. Kami rasa dia akan menghargai itu.”

Kiper baru yang dimaksud adalah Mike Maignan. Milan merekrutnya dari Lille dan sejauh ini performa Maignan sangat memuaskan. Milan tidak merasa kehilangan kiper top.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan AC Milan vs Udinese : Skor 1-1

“Sekarang kami sangat puas dengan adanya Maignan di MIlan, kami juga berkarap Gigio menjalani karier cemerlang,” lanjut Massara.

“Maignan langsung beradaptasi dengan sepak bola Italia. Dia jadi salah satu pemain penting di ruang ganti dan kami yakin dia bisa terus berkembang,” tandasnya.

Komentari

Check Also

AC Milan Mulai Kebut Transfer Marco Asensio

Bolamakanbola.com – Klub Serie A, AC Milan mulai tancap gas di bursa transfer. Rossonerri dilaporkan kini …

Liga Italia: Paolo Maldini Akhirnya Tambah Durasi Kerja di AC Milan

Bolamakanbola.com – Pembahasan kontrak baru Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik AC Milan sempat berjalan alot. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian