23/03/2022

Bolamakanbola.com – Sebuah rumor panas datang kembali dari Manchester United. Raksasa EPL itu dilaporkan akan menjual kapten utama mereka saat ini, Harry Maguire di musim panas nanti.

Maguire menjadi bagian dari Manchester United pada tahun 2019 silam. Ia direkrut dari Leicester City dengan tebusan sebesar 80 juta pounds.

Dengan status sebagai bek termahal di dunia itu, Maguire menjadi pemain inti MU. Ia bahkan juga dipercaya menjadi kapten Setan Merah.

Namun Fichajes melaporkan bahwa kebersamaan MU dan Maguire bakal berakhir. Sang bek dilaporkan bakal dijual manajemen Setan Merah di musim panas nanti.

Baca Juga:  Dana Terbatas, Presiden Barcelona Tak Mau Janji Datangkan Haaland

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah habis kesabaran dengan Maguire. Mereka mantap menjual sang bek di musim panas nanti.

Ini disebabkan semenjak ia direkrut dari Leicester, performanya tidak kunjung stabil. Bahkan sejak musim lalu ia lebih banyak membuat blunder di skuat MU.

Tim pelatih MU merasa situasi ini tidak bisa dibiarkan. Jadi mereka memutuskan untuk berpisah dengan sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, MU benar-benar serius ingin menjual Maguire. Mereka siap jual rugi sang bek.

Seperti yang sudah diketahui, MU membeli Maguire dengan harga yang sangat mahal. Namun mereka dikabarkan siap memberikan korting untuk transfer itu.

Baca Juga:  Cedera Parah Yang Dialami Harvey Elliott

Bahkan MU disebut siap memberikan korting dengan nilai yang sangat besar. Langkah ini diambil agar Maguire bisa cepat laku di bursa transfer yang akan datang.

Meski performanya di MU sedang buruk-buruknya, Maguire tetap mendapatkan panggilan di Timnas Inggris.

Ia akan membela The Three Lions di ajang jeda internasional kali ini melawan Swiss dan Pantai Gading.

Terkini

Tag Populer