Spektakuler! RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Legenda Barcelona

Bolamakanbola.com – Klub milik Raffi Ahmad yakni RANS Cilegon FC berhasil membuat kejutan pada liga Indonesia dengan mendatangkan legenda Barcelona, Ronaldinho!

Pengumuman perekrutan Ronaldinho dilakukan bertepatan pada perayaan hari ulang tahun RANS Cilegon FC, Selasa(29/3/2022). Raffi Ahmad menyebut Ronaldinho merupakan satu dari pemain bintang yang bakal direkrut RANS Cilegon FC.

“Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi,” kata Raffi Ahmad.

Namun, Raffi Ahmad tak menjelaskan durasi kontrak dari Ronaldinho. Tak diketahui apakah eks pemain Barcelona itu akan dikontrak untuk mengarungi Liga 1 musim depan atau untuk beberapa event saja.

Baca Juga:  STY Bakal Coret 9 Pemain Timnas Dari Sea Games 2021, Siapa Saja?

Sementara itu, Ronaldinho antusias bergabung dengan RANS Cilegon FC. Ini menjadi comeback pertama Ronaldinho setelah terakhir kali bermain pada 2015 bersama Fluminense.

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudi Salim dan Raffi. Sampai bertemu di RANS FC,” ucap Ronaldinho.

RANS Cilegon FC meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah menjadi peringkat kedua pada Liga 2 2021. Pencapaian ini cukup mengesankan buat klub yang baru dibentuk tahun lalu.

RANS Cilegon FC juga berencana untuk menggelar turnamen mini pada pramusim ini. RANS Cilegon mengajak Arema FC, Persis Solo, dan Persija Jakarta dalam turnamen tersebut.

Baca Juga:  Liverpool Incar Xavi, Barcelona Mulai Ketar Ketir

Raffi Ahmad berharap, turnamen ini bisa menjadi bagian dari persiapan RANS Cilegon FC untuk berlaga di Liga 1 musim depan. Raffi berharap, seorang pemain bintang lainnya sudah bisa bergabung dengan RANS pada turnamen tersebut.

“Saya berharap mini turnamen ini bisa terselenggara. Semoga pemain bintang kami lainnya sudah bisa bergabung pada turnamen nanti,” ucap Raffi Ahmad.

RANS Cilegon FC nantinya akan menjadi klub kesembilan dalam karier Ronaldinho. Pemain 42 tahun itu sudah memperkuat Gremio, Paris Saint-Germain, Barcelona, AC Milan, Flamengo, Atletico Mineiro, Queretaro, dan Fluminense.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Villareal vs Real Madrid : Skor 0-0

Ronaldo juga tercatat menjadi bagian dari Timnas Brasil rentang 1999-2013. Pemilik nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira tercatat mengumpulkan 97 pertandingan dan mencetak 33 gol.

Ronaldinho juga tercatat sudah pernah meraih gelar La Liga, Liga Champions, Serie A, hingga Piala Dunia. Menarik untuk menyaksikan penampilan Ronaldinho.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian