Simeone Klaim Atletico Bermain Lebih Baik dan Layak Untuk Menang

Bolamakanbola.com – Atletico Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika meladeni Manchester United dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis (24/2/2022).

Pertandingan seharusnya jadi milik tuan rumah. Atletico bermain lebih baik di babak pertama, unggul cepat lewat gol Joao Felix (7′) dan mendominasi 45 menit pertama.

Meski begitu, Atletico sedikit lengah di babak kedua, khususnya mendekati akhir pertandingan. Mereka membiarkan MU menyamakan kedudukan lewat satu-satunya peluang matang.

Diego Simeone memahami situasi tersebut. Karena itu, menurutnya Atletico bermain lebih baik dan layak menang.

Baca Juga:  Fabio Capello Buka Suara Mengenai Juventus Gagal Menang Lawan Villareal

Menurut Simeone, MU mencetak gol dengan satu-satunya peluang matang yang mereka ciptakan. Atletico sudah bermain lebih baik sepanjang laga, lebih kolektif, lebih solid, dan layak menang.

“Mereka memaksimalkan satu-satunya peluang yang mereka dapatkan, kami sudah bermain bagus,” kata Simeone di UEFA.com.

Saya sangat puas dengan permainan kami. Kami main cukup bagus untuk menang dan situasinya masih terbuka.””Semangat tim kami luar biasa, kerja kolektif kami luar biasa, tekanan tinggi kami luar biasa. Ada banyak hal yang berjalan luar biasa.”

Skor 1-1 tidak mengubah banyak hal, duel leg kedua nanti bakal alot dan seimbang. Karena tidak ada aturan gol tandang, Atletico bisa bermain lebih lepas di Old Trafford nanti.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Manchster United vs Leicester City : Skor 1-1

“Saya suka melihat tim kami bersaing dan memainkan pertandingan tadi. Kami harus terus menjaganya demikian,” imbuhnya.

“Hampir semua hal yang kami lakukan di pertandingan, kami bisa melakukannya dengan baik. Anda mungkin mengira mereka lebih unggul, tetapi sekarang tidak ada aturan gol tandang, jadi situasinya terbuka,” tandasnya.

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian