Setelah Taisei, Kini Giliran Bruno Moreira Yang Resmi Berpisah Dengan Persebaya Surabaya

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya akhirnya mengumumkan secara resmi perpisahan dengan Bruno Moreira. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan akan melanjutkan karier di Yunani.

Bruno Moreira sejatinya merupakan salah satu tulang punggung Persebaya di BRI Liga 1 2021/2022. Manajemen dan tim pelatih juga sudah berupaya mempertahankannya.

“Tapi semua kembali ke pemain. Saya sadar pemain saya banyak yang meminati,” kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Persebaya, Sabtu (02/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Persebaya juga mengumumkan perpisahan dengan Taisei Marukawa dan Arsenio Valpoort. Taisei seperti diketahui juga sudah bergabung dengan PSIS Semarang.

Bruno Moreira sendiri mengaku senang mendapat kesempatan membela Persebaya. Namun, dia juga meminta maaf karena belum bisa mewujudkan target menjadi juara.

Baca Juga:  Cetak 2 Gol di Gawang Persebaya, Ini Tanggapan Samsul Arif

Dia berharap suatu saat bisa kembali membela Persebaya.

“Saya senang sekali mendapatkan kesempatan membela Persebaya. Saya mohon maaf belum bisa membantu memberikan trofi,” jelas Bruno Moreira.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota tim karena membantu saya mengembangkan permainan saya,” sambungnya.

Bruno Moreira juga menyampaikan salam perpisahan melalui akun instagram pribadinya, @brunomoreira99. Dia berterima kasih kepada Bonek dan Bonita atas dukungan selama ini.

Bruno juga mengenang saat awal-awal bergabung dengan Persebaya. Dia sempat kesulitan karena masalah cedera.

Akan tetapi, dukungan dari suporter dan elemen tim membuat dia bisa melewati itu semuanya dengan baik. Sehingga bisa berkembang seperti saat ini. Berikut ini adalah salam perpisahan Bruno Moreira:

Baca Juga:  BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Menuju Puncak Klasemen Liga 1

Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal… Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persebaya Surabaya dan Bonek & Bonita atas semua dukungannya sepanjang musim yang luar biasa ini. Meskipun tidak mencapai tujuan utama dan membawa piala ke Surabaya, kami semua bekerja sangat keras untuk membawa nama Persebaya Surabaya ke tempat teratas yang layak dan luar biasa untuk berbagi mimpi bersama.

Sebagai catatan pribadi, saya mengakui bahwa saya mengalami waktu yang sangat sulit di awal musim – dengan cedera dan banyak kritik – tetapi untungnya saya bisa mengatasi situasi ini dan kami mengakhirinya sekarang dengan banyak dukungan dan rasa hormat. dari para penggemar dan profesional. Sejujurnya saya bisa merasakannya di setiap pesan yang kalian kirimkan kepada saya dalam beberapa hari terakhir. Saya sangat menghargainya.

Sekarang saatnya untuk melihat ke depan dan menerima tantangan baru dalam karier saya, tetapi rasa hormat dan hasrat saya untuk kota, klub, dan penggemar ini akan bertahan selamanya. Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua! Terima kasih banyak Persebaya Surabaya dan Indonesia untuk semuanya!

Komentari

Check Also

BRI Liga 1 : Persebaya Vs Persita, Ajang Pembuktian Pemain Asing Bajol Ijo

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 …

Dandi Maulana Minta Maaf dan Alasan Kenapa Aji Santoso Tahan Leo Lelis

Bolamakanbola.com – Dandi Maulana, bek Persebaya Surabaya yang meminta maaf usai kalah dari Persikabo 1973 di laga perdana …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian