Setelah Franck Kessie, Barcelona Fokus Kejar Tiga Target Berikutnya

Bolamakanbola.com – Barcelona dikabarkan sudah menyelesaikan proses perekrutan Franck Kessie. Gelandang Pantai Gading ini dikabarkan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun oleh salah satu klub raksasa La Liga tersebut.

Yang unik, Kessie didapatkan Barcelona secara gratisan. Kontrak pemain 25 tahun ini di AC Milan akan berakhir pada Juni 2022.

Bagi Barcelona, jika Kessie memang jadi bergabung, tentu akan menjadi sebuah keuntungan yang sangat besar. Selain secara teknis, secara keuangan pun bergabungnya Kessie bakal menjadi keuntungan bagi kubu Los Blaugrana.

Selain Kessie, jika memang jadi bergabung, ada tiga pemain lain yang bisa bergabung dengan Barcelona secara gratisan pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga:  Prediksi Villarreal vs Barcelona di Pekan Ke-15 Liga Spanyol 2021-2022

Pemain pertama dalam daftar tiga pemain yang bisa dipinang Barcelona dengan gratisan pada bursa transfer mendatang adalah Andreas Christensen. Kontrak pemain asal Denmark tersebut di Chelsea bakal berakhir pada akhir Juni 2022.

Barcelona sendiri kerap dirumorkan tertarik mendatangkan pemain yang bisa dimainkan di posisi bek tengah dan bek sayap tersebut. Menurut jurnalis yang juga pengamat bursa transfer, Fabrizio Romano, sudah ada kesepakatan verbal antara Barca dan Christensen.

Saat ini, Christensen ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 35 juta euro.

Cesar Azpilicueta menjadi pemain kedua dalam daftar tiga pemain yang bisa dipinang Barcelona dengan gratisan pada bursa transfer mendatang. Sama seperti Christensen, kontrak pemain asal Spanyol tersebut di Chelsea bakal berakhir pada akhir Juni 2022.

Baca Juga:  2 Opsi Pengganti Halland Jika Gagal Direkrut Barca

Barcelona disebut menjadi kandidat kuat sebagai pelabuhan karier berikutnya bagi Azpilicueta. Kabarnya, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, turun tangan langsung untuk merayu pemain serbabisa berusia 32 tahun tersebut agar merapat ke Camp Nou.

Saat ini, Azpilicueta ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 11 juta euro.

Pemain ketiga dalam daftar tiga pemain yang bisa dipinang Barcelona dengan gratisan pada bursa transfer mendatang adalah Noussair Mazraoui. Kontrak pemain Maroko tersebut di Ajax Amsterdam disebut bakal usai pada 30 Juni 2022.

Barcelona disebut telah bernegosiasi dengan Mazraoui. Bahkan, kendati ditampik oleh kubu pemain berusia 24 tahun tersebut, Mazraoui disebut sudah sepakat dengan besaran gaji di Los Blaugrana.

Baca Juga:  Sudah Puas Dengan Performa Maignan, AC Milan Sudah Lupakan Donnarumma

Namun, Barcelona bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Mazraoui. Belakangan, Bayern Munchen disebut juga siap membajak pemain tersebut.

Saat ini, Mazraoui ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 20 juta euro.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian