Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau sekitar 60-70 persen masyarakat Senegal menginginkan dia pergi dari Liverpool. Mane menambahkan bahwa dirinya siap mewujudkan keinginan itu.

Memang, ada tanda tanya besar di masa depan Mane bersama Liverpool. Kontraknya berakhir pada tahun 2023 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan sampai sekarang. Jika kesepakatan tak tercapai, Liverpool harus menjualnya tahun ini.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Mane takkan membubuhkan tanda tangan di kontrak baru. Diketahui bahwa gaji yang ditawarkan the Reds gagal memuaskan pria berumur 30 tahun tersebut.

Baca Juga:  Inilah Respon Luis Enrique Atas Tawaran Manchester United

Alhasil, Liverpool terpaksa harus menjual Mane pada bursa transfer musim panas 2020. Ini adalah kesempatan terbaik buat mereka untuk menjualnya. Sebab jika menunggu sampai tahun depan, Mane bisa pergi dengan status bebas transfer.

Rumor soal kepergiannya semakin menjadi-jadi setelah Sadio Mane berbicara dalam persiapan membela Timnas Senegal. Ia mengatakan kalau sebagian besar masyarakat Senegal ingin dia cabut dari Liverpool.

“Seperti yang lainnya, saya juga di media sosial dan melihat komentar. Kayaknya sekitar 60 atau 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan,” kata Mane.

Baca Juga:  MU Akan Mendapat Amunisi Baru Jelang Lawan Leeds United

“Kami akan melihatnya segera! Jangan terburu-buru karena kami akan melihat ini bersama-sama. Masa depan bakalan memberitahu kita semua,” lanjutnya.

Mane kembali berbicara setelah membantu Senegal menang atas Benin dalam laga kualifikasi Africa Cup of Nations pada hari Minggu (5/6/2022). Ia mempersembahkan hat-trick di laga itu, yang membuat Senegal bisa mengalahkan Benin 3-1.

Mane mengklarifikasi pernyataan sebelumnya dan berkata kalau dirinya hanya bercanda pada saat itu. Ia berharap publik berhenti membicarakan komentarnya untuk menghormati sang klub.

“Saya berbicara kemarin sembari bercanda dengan sedikit rasa humor, dan itu tersebar ke mana-mana. Saya rasa kami harus berhenti di sini,” kata Mane, dikutip dari Metro.co.uk.

Baca Juga:  Donny Van de Beek Loyo di MU, Ini Alasannya

“Liverpool adalah sebuah klub yang sangat saya hormati. Fans mengadopsi saya sejak har pertama. Terkait masa depan, kita akan lihat lagi nanti,” pungkasnya.

Shopping Cart