Sering Blunder, Rio Ferdinand Komentari Permainan Harry Maguire

Harry Maguire kembali menjadi sorotan. Kali ini, bek tengah Manchester United itu menjadi sasaran amukan, Rio Ferdinand. Sang legenda melihat Maguire sering tampil di bawah standar terbaik.

Maguire tampil penuh saat United bermain imbang 1-1 melawan Burnley pada pekan ke-24 Premier League. Duel ini digelar di Turf Morr Stadium pada Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

United unggul lebih dulu lewat gol Paul Pogba pada menit ke-18. Tapi, Burnley –tim yang menjadi juru kunci klasemen Premier League– mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Jay Rodriguez pada awal babak kedua.

Baca Juga:  Manchester United Prioritaskan Transfer Harry Kane Daripada Haaland

Harry Maguire punya andil pada gol yang dicetak Rodriguez. Sebab, selain gagal memblok Rodriguez, Maguire juga bertabrakan dengan Scott McTominay saat hendak merebut bola dari kaki Wout Weghorst.

“Musim ini, Anda telah melihat begitu banyak performa di bawah standar. Saya tidak yakin apakah itu mabuk dari Euro 2020 secara fisik dan mental, saya tidak yakin. Belum ada konsistensi pemain yang Anda harapkan darinya,” kata Ferdinand pada BT Sport.

“Di balik pintu tertutup dia akan bertanggung jawab untuk itu, dia tidak perlu datang ke sini dan menjadi gila dan dia akan menyelesaikannya.”

Baca Juga:  Saingan Kiper De Gea di MU Harus Pensiun Dini, De Gea Beri Dukungan Berkelas

“Tantangan yang dia buat tepat di atas garis tengah, dia beruntung tetap berada di lapangan karena saya merasa striker berlari ke gawang, itu adalah hal yang harus dilupakan dan fokus ke laga selanjutnya secepatnya,” tegas Ferdinand.

Harry Maguire tentu saja tidak puas dengan hasil imbang yang didapat di markas Burnley. Eks pemain Leicester itu sangat kecewa dengan gol yang bersarang di gawang United. Dia melihat itu adalah momen yang ceroboh.

“Itu adalah kebobolan gol yang mengecewakan. Kami keluar di babak kedua dengan sedikit ceroboh. Kami memiliki waktu yang cukup lama dalam permainan untuk bangkit dari itu dan mencoba dan menemukan pemenangnya,” kata Maguire.

Baca Juga:  Rencana Besar MU Tahun Depan, Duetkan CR7 dengan Haaland?

“Kami menuntut diri kami sendiri untuk memenangkan pertandingan sepak bola jadi ini mengecewakan,” tegas pemain 29 tahun tersebut.

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian