Serba-Serbi El Classico : Aubameyang Sangat Senang Bermain Melawan Real Madrid

Bolamakanbola.com – Barcelona akan bertandang ke markas Real Madrid pada pekan ke-29 La Liga 2021/22, Senin 21 Maret 2022. Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang sudah tidak sabar untuk tampil dalam El Clasico perdananya ini.

Aubameyang baru direkrut Barcelona dari Arsenal di tengah musim. Sejauh ini, Aubameyang telah memainkan sepuluh pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi.

Bersama Barcelona, Aubameyang menunjukkan ketajamannya sebagai seorang penyerang. Hanya dalam sepuluh penampilan, dia sudah mencetak total tujuh gol.

Pemain 32 tahun Gabon itu juga punya catatan impresif kontra Madrid. Dia pun mengatakan kalau dia suka melawan Madrid.

Baca Juga:  Mbappe ke Real Madrid, PSG Woles...Uang Transfer Dipakai Beli Erling Haaland!

Aubameyang sudah pernah enam kali bermain melawan Madrid, semuanya Borussia Dortmund di Liga Champions. Dalam enam pertemuan dengan Madrid itu, dia mencetak total lima gol.

“Saya suka bermain melawan Real Madrid,” kata Aubameyang kepada BarcaTV, seperti dikutip Marca.

Clasico adalah pertandingan terakbar di dunia, karena semua orang membicarakannya,” imbuhnya.

Barcelona racikan Xavi sedang berada dalam form yang apik. Mereka tak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya di La Liga (M8 S4 K0).

Barcelona juga baru saja menyingkirkan Galatasaray di babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Espanyol vs Barcelona : Skor 2-2

“Kami berada dalam form yang bagus saat ini. Kami harus terus melangkah dan percaya pada diri kami sendiri,” tegas Aubameyang.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Xavi Hernandez kepada Cesar Azpilicueta: Janji Tetap Janji

Bolamakanbola.com – Barcelona sedang bersuka cita karena berhasil mendapatka pemain incarannya, Jules Kounde dari Sevilla. Kendati begitu, rencana Barcelona …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian