Selalu Jadi Penopang MU, Rangnick Puji Performa Cristiano Ronaldo

Bolamakanbola.com – Manajer interim Ralf Rangnick, memuji performa Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Premier League.

Manchester United menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-37 Premier League 2021/22, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Duel di Old Trafford tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Chelsea mampu unggul lebih dahulu di markas MU lewat gol Marcos Alonso pada menit ke-60. Gol tersebut tercipta berkat assist Kai Havertz.

MU kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Cristiano Ronaldo merobek gawang Edouard Mendy setelah meneruskan umpan Nemanja Matic.

Baca Juga:  Puasa Beli Pemain, MU Tak Punya Dana?

Seusai pertandingan, Rangnick pun memuji performa Ronaldo. Bagi Rangnick, Ronaldo masih bisa membantu tim meski usianya sudah tidak muda lagi.

“[Itu] bukan hanya gol yang dia cetak hari ini, juga seluruh penampilannya, sikapnya. Dia sering membantu kami sendirian,” kata Rangnick di situs resmi klub.

“Pada usia 37, pemain seperti dia, ini tidak normal untuk melakukan itu. Dia menunjukkannya hari ini dan jika dia bermain seperti yang dia lakukan hari ini, dia masih bisa menjadi bantuan besar untuk tim ini.”

Tak hanya Ronaldo, Rangnick juga memuji Nemanja Matic yang membuat satu assist. Menurutnya, gelandang asal Serbia tersebut sudah tampil cukup baik dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  Erik Ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Akan Masuk Dalam Rencananya

“Dia punya mentalitas top, dia pemain profesional kelas atas,” lanjutnya.

“Itulah mengapa saya senang saya bisa memberinya lebih banyak waktu bermain dalam beberapa minggu terakhir. Bagi saya, [itu] penampilan yang sangat bagus dari Nema.”

Komentari

Check Also

Chelsea Sepakat Perpanjang Masa Pinjaman Lukaku di Inter Milan?

Bolamakanbola.com – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan telah menyepakati perpanjangan masa pinjaman Romelu Lukaku di Inter Milan. Lukaku pulang ke …

Chelsea Bakal Pulangkan Timo Werner ke RB Leipzig

Bolamakanbola.com – Desas-desus kepergian Timo Werner dari Chelsea menguat di bursa musim panas. Salah satu klub yang mungkin …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian