Sayonara Juventus! Paulo Dybala Resmi Tak Perpanjang Kontrak Dengan Juventus

Bolamakanbola.com – Sudah dapat dipastikan bahwa Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan menolak penawaran kontrak baru dari manajemen klub.

Akhir yang cukup menyedihkan, mengingat Dybala dan klub sebenarnya telah mencapai kesepakatan soal kontrak baru jelang akhir tahun 2021 lalu. Juventus membatalkan secara sepihak kesepakatan itu dan merevisi penawarannya.

Pada Senin (21/3/2022) kemarin, obrolan dilanjutkan dan selesai dengan hasil negatif. Juventus menyodorkan kontrak yang tidak memuaskan Dybala dan sang agen lalu penolakan pun terjadi.

Kendati demikian, meski kecil, kemungkinan Dybala bertahan masih ada. Kepergiannya baru bisa dipastikan setelah Dybala menandatangani pra-kontrak dengan klub lain atau saat kontraknya bersama Juventus usai pada bulan Juni nanti.

Baca Juga:  Setelah Taisei, Kini Giliran Bruno Moreira Yang Resmi Berpisah Dengan Persebaya Surabaya

Lalu kalau benar pergi, ke mana Dybala akan berlabuh? Walau inkonsistensi dan kondisi fisiknya yang rentan cedera seringkali mengundang kritik, kualitas Dybala sebagai seorang pemain tak bisa dipandang sebelah mata.

Ia bisa memberikan kontribusi nyata kepada banyak klub dengan kemampuannya saat ini. Para raksasa Eropa pun sadar akan hal itu. Dan sejauh ini, ada beberapa klub yang diketahui tertarik untuk merekrutnya.

Rival Juventus, Inter Milan, diketahui sebagai salah satu peminatnya. Giuseppe Marotta adalah sosok yang membawa Dybala ke Turin pada tahun 2015 lalu. Laporan terkini berkata kalau Marotta ingin membawanya ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga:  Legenda Bayern Munchen dan Timnas Jerman Gerd Muller Meninggal Dunia

Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa AC Milan tertarik untuk menjelajahi kemungkinan merekrut Dybala. Akan tetap, klub berjuluk Rossoneri tersebut diragukan mampu memenuhi permintaan gaji dan sang bintang.

Dari luar Italia ada Tottenham. Antonio Conte pernah mencoba merekrut Dybala ketika masih menukangi Inter Milan, dan the Lilywhites juga sedang diperkuat Fabio Paratici yang berperan dalam kedatangan Dybala ke Juventus seperti halnya Marotta.

Gazzetta dello Sport sempat menyebut Manchester City dan Liverpool sebagai peminat Dybala pada bulan Januari kemarin. Barcelona dan Atletico Madrid juga tertarik. Bahkan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, sempat bertemu dengan Dybala di tahun 2018 lalu.

Baca Juga:  Dembeli Mulai Onfire, Barcelona Tak Tertarik Permanenkan Adama Traore

Pada akhirnya, semua masih sebatas rumor. Belum ada tawaran konkrit dari klub lain yang sampai ke hadapan Dybala dan sang agen. Namun besar kemungkinan akan ada kabar terbaru soal klub tujuan Dybala dalam waktu dekat ini.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Xavi Santai Saat Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bolamakanbola.com – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan untuk membela Robert Lewandowski yang belum kunjung …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian