Saka Berpeluang Untuk Hengkang Dari Arsenal Ke Liverpool

Bolamakanbola.com – Eks kiper Liverpool David James berpendapat bahwa Bukayo Saka akan meminta hengkang dari Arsenal dan tergoda pindah ke Liverpool, jika The Gunners tak kunjung meraih prestasi dalam waktu dekat ini.

Saka merupakan pemain didikan akademi Arsenal. Pemain 20 tahun tersebut mulai mentas ke tim senior The Gunners sejak tahun 2018 lalu.

Penampilan Saka begitu menawan. Secara perlahan ia pun mulai mendapat kepercayaan untuk bermain di starting XI Arsenal.

Penampilan apiknya juga membuatnya terpanggil masuk timnas Inggris senior. Bahkan ia ikut dipanggil ke ajang Euro 2020 lalu.

Baca Juga:  Manchester City Dihantam Krisis Jelang Piala FA, 21 Orang Terpapar Covid-19 Termasuk Pep Guardiola

Penampilan apik Bukayo Saka itu akhirnya disebut menarik perhatian Liverpool. The Reds diklaim terus memantau penampilan Saka.

Hal ini masuk akal. Sebab Saka masih muda, punya potensi luar biasa dan ia termasuk pemain yang serba bisa.

Liverpool disebut tertarik untuk membajaknya musim depan. Selain itu Manchester City juga dikabarkan mengidamkan servis pemain kidal tersebut.

Bukayo Saka saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2024. Namun David James merasa Saka bisa saja cabut lebih cepat.

Ia mengatakan Liverpool akhirnya bisa saja mendapatkan jasa Saka. Itu bisa terjadi apabila Arsenal tak kunjung meraih prestasi pada musim ini atau musim depan.

Baca Juga:  Hasil Klasemen Akhir Fase Grup Liga Champions : Barcelona dan AC Milan Tumbang !!

“Liverpool memiliki riasan yang berbeda dengan apa yang ada di Arsenal. Ia berada di tim Arsenal yang penuh potensi, tetapi jika potensi itu tidak terpenuhi pada tahun depan atau lebih, maka saya yakin seseorang dengan bakat Saka akan menginginkan kesuksesan,” serunya pada Daily Mirror.

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Laga Pramusim Klub Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal kompak Menang

Bolamakanbola.com – Chelsea dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan pada laga pramusim. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus puas memetik …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian