SAH! Baru Ditinggal Kipernya, PSIS Semarang Langsung Dapatkan Jasa Fajar Setya Jaya

Bolamakanbola.com – PSIS Semarang tidak menunggu lama untuk mendapatkan pengganti Joko Ribowo. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu memperkenalkan Fajar Setya Jaya.

Fajar Setya sebelumnya bermain untuk Persik Kediri. Dia akan menambah opsi di sektor penjaga gawang PSIS Semarang.

“Hari ini, kami perkenalkan Fajar Setya Jaya sebagai rekrutan baru PSIS,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (22/04/2022).

“Dia kembali pulang ke Semarang setelah kemarin sempat mencari pengalaman di beberapa klub,” imbuh ketua Asprov PSSI Jawa Tengah itu.

Fajar Setya memang bukan sosok yang asing bagi PSIS Semarang. Sebelumnya, kiper 26 tahun tersebut pernah membela Laskar Mahesa Jenar pada 2014.

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi: Persib Bandung vs Persela Lamongan

Setelah empat musim di PSIS, padada tahun 2018, dia hijrah ke Persiba Balikpapan. Setelah itu, dia berlabuh ke Persik Kediri

“Selamat datang kembali Jar. Bawa PSIS berprestasi tahun ini ya,” tegas pria yang juga anggota Exco PSSI tersebut.

Setelah kembali berseragam PSIS Semarang, Fajar Setya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia pun bertekad untuk memberikan hasil terbaik.

“Alhamdulillah yang pertama tentu senang kembali ke Semarang. Tentunya akan semaksimal mungkin dalam berlatih dan berlaga untuk PSIS,” jelas Fajar.

“Bismillah semoga di musim ini bisa membawa PSIS berprestasi di Liga 1,” tandas pemain kelahiran Semarang tersebut.

Komentari

Check Also

Resmi ke Persebaya, Brylian Aldama Tak Sabar Ingin Latihan Dengan Persebaya

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Brylian Aldama untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Dia akan menambah kekuatan di …

Polemik Marko Simic vs Persija Tentang Gaji Sampai Laporan ke FIFA

Bolamakanbola.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic akan menyeret Persija Jakarta ke FIFA. Striker asal Kroasia itu yakin bakal …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian