Rumor Mbappe Santer Ke Madrid, Ini Respon Pochettino

Bolamakanbola.com – Pelatih PSG Mauricio Pochettino berharap Kylian Mbappe tak pindah ke Real Madrid dan bertahan di Parc des Princes selamanya.

Kontrak Mbappe di PSG berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Manajemen Les Parisiens sebenarnya sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain Prancis tersebut

Akan tetapi usaha mereka tak membuahkan hasil. Mbappe kemudian santer disebut bakal cabut ke Madrid.

El Real sudah memburunya sejak musim lalu. Namun PSG bersikeras untuk mempertahankannya meski ada resiko mereka bakal kehilangan servisnya secara gratis pada musim panas 2022 nanti.

Mauricio Pochettino lantas ditanya soal kabar kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Ia mengaku berharap Mbappe tak pindah ke Madrid dan memilih menghabiskan karirnya di PSG saja.

Baca Juga:  Asensio Berharap Ada Tawaran Perpanjangan Kontrak Dari Real Madrid

“Saya tidak berpikir bahwa keputusan besar seperti itu akan diputuskan pada satu pertandingan [Real Madrid vs PSG]. Ia anak yang cerdas dan dewasa. Ia memiliki karisma yang luar biasa,” akunya pada El Larguero.

“Ia juga berbicara bahasa Inggris dan Spanyol yang sempurna. Saya beruntung bisa bekerja dengannya, ia sangat dewasa untuk anak seusianya,” sambungnya.

“Saya harap ia menghabiskan seluruh karirnya di PSG … ia ada di lima pemain teratas di dunia tanpa diragukan lagi,” puji Pochettino.

Harapan Mauricio Pochettino agar Kylian Mbappe bertahan di PSG sepertinya akan sulit terlaksana. Pasalnya sebelumnya ada kabar bahwa Mbappe sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Real Madrid.

Baca Juga:  Disisihkan Oleh Arsenal dan Dimanfaatkan Penuh Oleh Barcelona, Aubameyang Meningkat Drastis

Mbappe dikabarkan akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia. Ia disebut akan mendapat gaji 50 juta euro per musimnya.

Madrid sendiri juga sangat ngebet untuk bisa mendatangkan Mbappe. Sampai-sampai mereka rela melewatkan kesempatan untuk bisa mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Komentari

Check Also

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

Sudah Resmi! Antonio Rudiger Menjadi Pemain Real Madrid

Bolamakanbola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi mengumumkan bahwa mereka kini telah resmi …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian