Rumor Deras ke Madrid, Ini Jawaban Mengejutan Dari Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com – Sejumlah laporan menyebutkan kalau Kylian Mbappe telah membuat keputusan dan akan hengkang dari PSG pada akhir musim ini. Namun sang pemain menampik kabar tersebut.

Seperti yang diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada bulan Juni nanti. Situasi tersebut akan membuat Mbappe boleh pindah ke klub lain dengan status bebas transfer.

Bahkan berkat bosman ruling, Mbappe sebenarnya bisa bertemu dan mengikat pra-kontrak dengan klub lain sejak Januari lalu. Kabarnya, pemain asal Prancis tersebut sudah menerima pinangan dari Real Madrid.

Namun Mbappe belum memberikan pernyataan apapun soal itu, begitu juga dengan Real Madrid. PSG sendiri diketahui masih terus mencoba untuk meyakinkan sang bintang agar bersedia menandatangani kontrak baru.

Baca Juga:  Dembeli Mulai Onfire, Barcelona Tak Tertarik Permanenkan Adama Traore

Berbagai macam rumor soal kepergiannya dari Parc des Princes terus bermunculan. Namun pada kenyataannya, Mbappe belum membuat keputusan apapun soal masa depannya bersama PSG.

“Kalau saya sudah membuat keputusan, saya pasti akan bilang. Saya tidak perlu menjawab kepada siapapun,” kata Mbappe kepada Amazon Prime.

“Kalau saya sudah membuat keputusan, saya pasti bakal bertanggung jawab. Baik dan buruknya, saya harus selalu berasumsi dengan cara itu. Saya tidak perlu sembunyi, saya tidak membunuh siapapun.”

Pentingnya kehadiran Mbappe di PSG semakin dipertegas dengan kemenangan 5-1 atas Lorient dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Senin (4/4/2022). Selain mencetak dua gol, ia membantu Neymar dan Lionel Messi menjebol gawang lawan dengan asis.

Baca Juga:  Sergio Ramos Dikabarkan Merapat ke PSG

PSG benar-benar mengupayakan segala cara agar Mbappe bisa bertahan. Dari perkataan Mbappe, sepertinya PSG memberikan penawaran yang sulit buat ditolak. Sekarang Mbappe sedang bimbang.

“Saya masih memikirkanya. Sebab ada elemen baru, parameter baru. Saya ingin membuat keputusan yang tepat. Saya tahu kalau itu, buat orang-orang, akan membutuhkan waktu,” kata Mbappe lagi.

Setelah itu, ia memberikan pernyataan tambahan lagi kepada awak media. “Apakah mungkin bertahan di PSG? Ya, tentu saja,” tegas pria berumur 23 tahun tersebut.

Komentari

Check Also

Krisis Bek Tengah, Barcelona Targetkan Pembajakan Jules Kounde dari Sevilla

Bolamakanbola.com – Rencana Chelsea untuk mendatangkan jasa Jules Kounde di musim panas nanti berpotensi gagal. Barcelona dilaporkan …

WOW! Kylian Mbappe Sepakati Kontra PSG dan Real Madrid Sekaligus

Bolamakanbola – Ibu sekaligus agen dari Kylian Mbappe yakni Fayza Al-Amari mengungkapkan bahwa anaknya sudah mencapai kesepakatan dengan PSG dan Real Madrid sekaligus. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian