Rudiger Bertemu Pihak Barcelona, Chelsea Hanya Bisa Pasrah

Bolamakanbola.com – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel buka suara terkait rumor terbaru masa depan Antonio Rudiger. Ia mengaku pasrah jika sang bek pindah ke Barcelona di musim panas nanti.

Rudiger sedikit lagi akan berpisah dengan Chelsea. Kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Pekan ini, Rudiger dilaporkan bertemu dengan Barcelona. Agen dan kakak sang pemain terpantau ada di Catalunya untuk berbicara dengan petinggi Barcelona.

Baru-baru ini Tuchel dimintai tanggapan mengenai pertemuan ini. Ia mengaku hanya bisa pasrah jika sang bek pindah ke Barcelona.

Baca Juga:  Tak Mau Perpanjang Kontrak, Moh Salah Yakin Akan Hengkang Dari Liverpool

Tuchel mengaku cukup khawatir dengan pertemuan antara Barcelona dan Rudiger tersebut.

Ia ingin Chelsea bisa mempertahankan sang bek, namun jika Barcelona mendekati sang bek, mereka terancam kehilangan sang bek.

“Apakah pertemuan Barcelona dengan Rudiger membuat kami khawatir? Jika kabar itu benar, tentu akmi akan sangat khawatir,” buka Tuchel yang dikutip Football London.

Tuchel menyebut bahwa awalnya ia cukup yakin bisa mempertahankan Rudiger. Namun dengan sanksi dari Pemerintah Inggris ini, ia tidak yakin sang gelandang bakal bertahan.

“Saya masih yakin untuk mempertahankan Antonio. Jika semua masalah ini sudah selesai, kami punya bisa mempertahankannya,”

Baca Juga:  Alphonso Davies Terancam Absen Saat Bayern Munchen Hadapi Barcelona

“Namun saat ini tangan kami terikat. Kami tidak bisa berbicara dengannya, dan kami tidak bisa bernegosiasi dengannya dan juga agennya,” keluh sang manajer.

Barcelona bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mengamankan jasa Rudiger.

Manchester United dilaporkan juga sedang mengupayakan sang bek pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Komentari

Check Also

Lewandowski: Kini Saya Pergi Dengan Tenang

Bolamakanbola.com – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, mengungkapkan sejumlah hal terkait kunjungannya ke markas latihan klub …

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian