Ruben Neves Diperebutkan Arsenal dan MU, Wolves Pasang Tarif Segini!

Bolamakanbola.com – Klub Premier League, Wolverhampton melihat kesempatan untuk mendulang pundi-pundi uang dari pemainnya, Ruben Neves. Gelandang asal Portugal itu diketahui sedang diincar oleh dua klub papan atas Inggris, Arsenal dan Manchester United.

Neves merupakan salah satu pelayan setia Wolves, dan telah membela klub sejak masih bermain di Championship pada musim 2017/18. Setelah Wolves promosi ke Premier League, nama Neves kerap menjadi perbincangan.

Performanya yang konsisten dan apik membuat banyak klub papan atas Inggris tergiur. Neves diketahui masuk dalam incaran penyandang titah ‘big six’ sejak tiga musim terakhir. Namun Wolves cukup kuat untuk menahannya.

Baca Juga:  Eks Pemain Chelsea Sarankan Antonio Rudiger Jika Resmi Pindah Dari Chelsea

Sepertinya, Wolves takkan mampu menahan Neves lebih lama lagi. Sebab ada dua klub yang benar-benar membutuhkan tambahan gelandang baru di musim depan, yakni Arsenal dan Manchester United.

Secara kuantitas, Arsenal sebenarnya tidak kekurangan untuk saat ini. Namun pada musim panas nanti, mereka akan ditinggal oleh Mohamed Elneny yang kontraknya habis pada bulan Juni nanti.

Kondisinya diperkeruh oleh Thomas Partey yang sering sekali keluar masuk ruang rawat. Jadi, tidak heran kalau mereka sangat membutuhkan tambahan gelandang baru dan tentunya harus berkualitas tinggi seperti Neves.

Baca Juga:  Gagal Dapatkan Harry Kane, Kini Manchester City Bidik CR7

Manchester United pun membutuhkannya. Lini tengah adalah sektor terlemahnya dan itu terlihat sepanjang musim ini. Mereka tidak bisa lagi bertaruh pada pemain yang belum memiliki pengalaman di Premier League.

Ini adalah peluang besar bagi Wolves untuk meraup pundi-pundi uang dari kepergian Ruben Neves. Posisi mereka ada di atas angin, karena sang gelandang terikat kontrak yang berlaku hingga tahun 2024 mendatang.

Daily Mail melaporkan kalau Neves berencana melanjutkan kiprahnya di Premier League, entah itu bersama Wolves atau tidak. Tentu, Wolves tidak ingin memperkuat para pesaingnya di Inggris begitu saja.

Baca Juga:  Tak Hanya Lewandowski, MU Tampaknya Juga Incar Pemain Bayern Munchen Ini

Diketahui bahwa Wolves hanya bersedia melepas Neves jika peminatnya mampu membayar sebesar 70 juta pounds. Menurut pemberitaan, Arsenal menempati posisi terdepan lantaran memiliki kans bermain di Liga Champions musim depan.

Tiket ke Liga Champions akan diamankan Arsenal jika mampu mengalahkan Tottenham pada hari Jumat (13/5/2022) nanti. Kemenangan juga akan membuat Arsenal memupuskan harapan Manchester United untuk mendapatkan tiket yang sama.

Komentari

Check Also

Krisis Bek Tengah, Barcelona Targetkan Pembajakan Jules Kounde dari Sevilla

Bolamakanbola.com – Rencana Chelsea untuk mendatangkan jasa Jules Kounde di musim panas nanti berpotensi gagal. Barcelona dilaporkan …

Balikan, Juventus Capai Kesepatan Personal Dengan Paul Pogba

Bolamakanbola.com – Raksasa klub Italia, Juventus tampaknya tidak main-main dalam perburuan tanda tangan pemain Manchester United, Paul Pogba. …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian