Roy Keane Sarankan Liverpool Untuk Segera Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

Bolamakanbola.com – Legenda Manchester United, Roy Keane menyarankan agar Liverpool segera mempepanjang kontrak Mohamed Salah.

Salah merupakan salah satu terbaik Liverpool saat ini. Sejak bergabung pada tahun 2017 silam, Salah menunjukkan kapasitasnya sebagai mesin gol terbaik di Premier League.

Akan tetapi, masa depan Salah di Anfield sekarang sedang tidak pasti. Ini tidak terlepas dari kontrak pemain asal Mesir tersebut yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Liverpool sudah mencoba memperpanjang kontrak Salah. Namun sejauh ini negosiasi dengan mantan pemain Chelsea tersebut belum membuahkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga:  Jelang Lawan Liverpool, Bek Inter Milan Tegaskan Tak Perlu Takut Lawan Liverpool

Eks pemain MU Roy Keane turut memberikan komentar terkait situasi kontrak Salah. Baginya, Liverpool harus melakukan segalanya untuk memperpanjang kontrak Salah.

“Dia berusia 29 tahun tetapi pemain modern adalah mesin. Saya tidak berpikir usianya adalah masalah. Dari sudut pandang Liverpool, ini adalah bisnis sehingga mereka harus mencoba dan bernegosiasi tetapi Anda harus membuatnya meneken kontrak baru. Dia salah satu pemain terhebat di dunia dan mereka harus menyelesaikannya,” kata Keane kepada ITV.

“Jika sudah masuk musim depan, mereka harus mulai khawatir tetapi coba dan selesaikan. Liverpool mungkin tidak punya pilihan – ini terserah pada pemain. Dia yang berkuasa. Dia bilang dia senang di sini tapi dia akan mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan terbaik.”

Baca Juga:  Liverpool Boleh Menang, Tapi Tetap yang Akan Juara Manchester City

Salah sebenarnya sudah mau bertahan lebih lama di Liverpool. Akan tetapi, Roy Keane memperingatkan kalau Salah bisa direbut tim lain kalau tidak segera memperpanjang kontrak sang pemain.

“Dia akan mendapatkan banyak hal di mana pun dia berada, jadi ini mungkin bukan tentang uang. Ini mungkin tentang menginginkan pengalaman baru, tetapi dia mengatakannya beberapa kali bahwa dia bahagia di sini,” lanjutnya.

“Liverpool harus mencoba dan membuatnya meneken kontrak baru karena Anda tidak bisa membiarkan pemain seperti itu keluar begitu saja, terutama dengan gratis.”

Komentari

Check Also

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian