Ronaldo Mengganas Lawan Tottenham, Ini Tanggapan Rangnick

Bolamakanbola.com – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick melontarkan candaan tentang Cristiano Ronaldo usai sang bintang mencetak hat-trick dalam laga kontra Tottenham, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

Dua gol awal yang dicetak Ronaldo untuk membawa United memimpin selalu bisa disamakan oleh Spurs, masing-masing lewat eksekusi penalti Harry Kane dan gol bunuh diri Harry Maguire.

Namun, Ronaldo lagi-lagi muncul menjadi pahlawan Manchester United lewat gol sundulannya di menit ke-81. Gol ini pun memastikan Setan Merah meraih kemenangan 3-2.

Pekan lalu, Ronaldo absen dalam laga kontra Manchester City karena cedera dan memilih pulang ke Portugal. Rangnick pun menyebut CR7 harusnya pulang ke negaranya setiap pekan.

Baca Juga:  Gaji Siapa yang Lebih Besar?

“Kami hanya bercanda sedikit, mungkin masuk akal untuk mengirimnya ke Portugal selama tiga hari, setelah tidak berlatih selama dua hari, dan membuatnya kembali berlatih pada Kamis,” ujar Rangnick seperti dikutip Manchester Evening News.

“Dia tampil pada level yang sama dalam latihan pada Kamis, itu sebabnya saya memutuskan setelah sesi latihan itu, meski dia telah absen selama seminggu, untuk memainkannya sejak awal. Mungkin kita harus melakukan itu selama sisa musim ini,”

Rangnick sangat puas melihat performa luar biasa Ronaldo. Pria Jerman itu pun menyebut bahwa ini adalah penampilan terbaik CR7 sejak ia tiba di Manchester United Desember 2021 lalu.

Baca Juga:  Usai Cetak Hattrick, Cristiano Ronaldo Klaim MU Bisa Kalahkan Siapapun!

“Dia membuat perbedaan, tentu saja, dengan tiga golnya, tetapi bukan hanya karena tiga golnya, itu adalah penampilan terbaiknya sejak saya tiba, baik ketika memegang bola maupun tidak,” tutur Rangnick.

“Seluruh tim menunjukkan reaksi tepat seperti yang kami harapkan setelah babak kedua yang buruk di Etihad. Kembali setelah dua gol penyeimbang juga menunjukkan mentalitas tim hari ini.”

Komentari

Check Also

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

Dihajar MU, Liverpool Gak Perlu Panik Kok!

Bolamakanbola.com – Liverpool harus terima dihajar Manchester United dengan skor telak 0-4 dalam duel pramusim di Stadion …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian