Ronaldinho Mengakui Kehebatan Virgil Van Dijk Sebagai Bek Terbaik Dunia Saat Ini

Bolamakanbola.com – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho tak sungkan untuk mengakui kehebatan Virgil van Dijk. Menurutnya, pemain Liverpool itu merupakan bek terbaik dunia untuk saat ini.

Van Dijk dianggap menjadi salah satu kunci kesuksesan Liverpool asuhan Jurgen Klopp sejak direkrut dari Southampton pada Januari 2018 silam.

Van Dijk sudah mempersembahkan sederet gelar bagi Liverpool. Tak cuma itu, bek internasional Belanda tersebut juga diganjar beberapa penghargaan individu bergengsi.

Musim ini Van Dijk kembali tampil gemilang dengan membawa Liverpool masuk ke tiga partai final dan hanya kalah tipis di Premier League. Ronaldinho pun mengaku menyukai permainan Van Dijk.

Baca Juga:  Halu! Balotelli Klaim Dirinya Sejajar Dengan Ronaldo dan Messi

“Saya mencintainya. Menurut pendapat saya, dia adalah bek terbaik di dunia sepakbola saat ini,” ujar Ronaldinho kepada Sportbible.

“Saya sangat mencintai dan menghormati dia, dan dia adalah pemain yang luar biasa.” imbuhnya.

Bukan cuma Van Dijk yang mendapat pujian dari Ronaldinho. Juara Piala Dunia bersama Brasil itu juga menyebut bahwa Mohamed Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

“Ya, saya pikir dia pasti ada di antara mereka [pemain terbaik di posisi penyerang sayap],” tutur Ronaldinho terkait klaim Salah baru-baru ini.

Baca Juga:  Pep Guardiola Tak Tertarik Bahas Pelatih Manchester United, Lebih Pilih Tidur Siang

“Saya telah mengikutinya selama beberapa tahun. Dia adalah pemain yang sangat saya sukai untuk ditonton. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

Komentari

Check Also

MU dan Man City Saling Sikut Demi Boyong Serge Gnabry dari Munchen

Bolamaanbola.com – Dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan tanda tangan …

Setelah Bilang Akan Meninggalkan Liverpool, Mane Beri Klarifikasi Itu Hanya Bercanda

Bolamakanbola.com – Winger Liverpool, Sadio Mane sempat menarik perhatian beberapa waktu lalu. Ia membuat klaim kalau …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian