Robert Lewandowski Mantap ke Barca Setelah Hengkang Dari Bayern Munchen

Bolamakanbola.com – Penyerang Bayern Mnchen, Robert Lewandowski dikabarkan telah memantapkan niatan gabung Barcelona jika ia cabut dari Bayern Munchen pada musim panas 2022 nanti.

Lewandowski saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern sampai tahun 2023. Klub Bavaria itu kabarnya masih ingin mempertahankan servisnya.

Apalagi Lewandowski masih sangat gacor meski sudah berusia 33 tahun. Tapi kabarnya Bayern kesulitan untuk bisa memperpanjang masa kerja sang bomber.

Hal ini membuat masa depan Lewandowski tak jelas. Sejumlah kabar pun menyebut bahwa ia bisa saja cabut dari Bayern pada musim panas 2022 nanti.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Empoli vs Juventus : Skor 2-3

Robert Lewandowski tentu saja tak kekurangan peminat. Ada sejumlah klub yang siap menampungnya jika ia jadi cabut dari Bayern Munchen.

Salah satunya adalah Barcelona. Kini ada kabar bagus bagi klub Catalan tersebut.

Kabarnya Lewandowski siap merapat ke Camp Nou. Bahkan ia disebut sudah menyatakan secara langsung pada Barcelona ia siap bermain di bawah asuhan Xavi musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Laporan itu menyebut Lewandowski siap gabung Barca pada musim panas 2022 nanti.

Peminat Robert Lewandowski selain Barcelona adalah Manchester City. Mereka disebut menjadikanya alternatif jika tak bisa mendatangkan Erling Haaland.

Baca Juga:  Gerard Pique Dengan Hasil Akhir Barcelona Lawan Napoli

Lalu ada juga Liverpool. Mereka bahkan disebut siap mengeluarkan dana besar untuk memboyong Lewandowski.

Lalu ada juga ketertarikan dari Manchester United yang akan ditinggal Edinson Cavani. Kemudian ada Arsenal yang juga butuh penyerang baru setelah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Akan tetapi semua klub itu dibikin gigit jari. Pasalnya Lewandowski lebih ingin bermain di La Liga sebelum mengakhiri kariernya di dunia sepak bola. Oleh karena itulah ia memantapkan niatan gabung Barcelona.

Komentari

Check Also

Mengejutkan! Aubameyang Putusan Pensiun dari Panggung Internasional

Bolamakanbola.com – Keputusan besar diambil penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada usia 32 tahun, ia memutuskan pensiun dan …

Marco Verratti Turut Buka Suara Terkait Masa Depan Kylian Mbappe

Bolamakanbola.com- Marco Verratti ikut buka suara perihal spekulasi masa depan rekannya di PSG, Kylian Mbappe. Dia tahu betul …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian