Robert Alberts Beberkan Rahasia Agar Para Pemainnya Tak Bosan Kala di Hotel

Bolamakanbola.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan rahasia soal bagaimana cara mereka memastikan para pemain tak bosan di hotel ketika menerapkan sistem bubble di BRI Liga 1 2021-2022.

Persib Bandung sempat dilanda badai Covid-19. Hal itu yang membuat banyak pemainnya absen pada pekan ke-23 dan 24 BRI Liga 1 2021-2022. Pihak penyelenggara, PT LIB, mengimbau kepada klub-klub untuk menerapkan sistem bubble yang ketat.

Menurut Pelatih Robert Alberts, Persib telah berupaya untuk membuat senyaman mungkin para pemainnya. Salah satu caranya yaitu memilih tempat penginapan yang bagus di Bali, yaitu di Bali Dynasty Resort.

Baca Juga:  Pelatih Persib, Robert Alberts : Persib Layak Menang

“Kami mencoba membuat senyaman mungkin dan memilih hotel yang bagus sekali, Hotel Dynasty. Hotel dengan banyak ruang, tempat gym, dan memiliki ruang yang memungkinkan untuk pemulihan pemain,” ujar Robert Alberts.

Persib Bandung sementara berada di posisi keempat di klasemen BRI Liga 1 musim ini hingga pekan ke-25. Tim Maung Bandung telah mengumpulkan 47 poin dari 24 pertandingan yang dilakoni. Laga terakhir yang mereka mainkan yaitu bermain imbang 0-0 menghadapi PSIS Semarang pada Selasa (15/2/2022) malam hari WIB.

Persib Bandung berselisih 5 poin dari tim yang berada di puncak klasemen BRI Liga 1 musim ini, yaitu Arema FC. Pasukan Robert Alberts selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-26 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022) malam hari WIB.

Komentari

Check Also

Resmi, Barcelona FC Depak Beknya ke Celta Vigo

Bolamakanbola.com – Kebersamaan Barcelona dengan Oscar Mingueza resmi berakhir. Barcelona resmi menjual sang bek ke klub Celta Vigo. …

Gabung AC Milan, De Ketelaere Malah Mati Gaya Permainan

Bolamakanbola.com – Gelandang asal Belgia Charles de Ketelaere mengaku dirinya tak tahu harus bereaksi seperti apa …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian