Rio Ferdinand Klaim Cristiano Ronaldo Tak Akan Tinggalkan MU Musim Depan

Bolamakanbola.com – Ada banyak rumor mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Namun, Rio Ferdinand meyakini Ronaldo tak akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Ronaldo kembali ke Manchester United pada musim panas tahun lalu. Penyerang asal Portugal tersebut direkrut dari Juventus dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Performa Ronaldo bersama MU sejauh ini bisa dikatakan cukup baik. Pemain berusia 37 tahun tersebut sudah mencetak 18 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Meski begitu, masa depan Ronaldo tak pernah lepas dari bahan spekulasi. CR7 dikabarkan bakal hengkang apabila Manchester United gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:  Thomas Tuchel Puji Performa Tingkat Tinggi Manchester City dan Liverpool

MU saat ini berada di posisi keenam hingga pekan ke-30 Premier League. Tim asuhan Ralf Rangnick tengah berusaha keras untuk bisa finis di posisi keempat.

Masa depan Ronaldo turut disoroti mantan bek Manchester United Rio Ferdinand. Dia tetap percaya Ronaldo akan bertahan meski MU tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

“Sejujurnya saya tidak bisa melihat dia pergi, bahkan jika Man United tidak finish empat besar,” kata Ferdinand kepada talkSPORT.

“Saya pikir Cristiano terlibat lagi bersama United tahun depan.”

Manchester United bisa dipastikan akan menutup musim ini tanpa gelar. Namun, Ferdinand meyakini kalau Ronaldo masih memiliki hasrat untuk membawa MU meraih banyak gelar.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Manchster United vs Leicester City : Skor 1-1

“Ya, dia mau bersaing. Dia memiliki hasrat memenangkan berbagai trofi. Dia sudah terbiasa melakukan itu, dia sudah biasa memenangkan gelar,” sambungnya.

Ronaldo punya prestasi yang sangat bagus selama bermain dalam ajang Liga Champions. Ferdinand mengatakan akan sangat aneh jika melihat Ronaldo tidak bermain di kompetisi elit Eropa tersebut.

“Namun, itu tidak selamanya sempurna. Dia memiliki performa sempurna di hampir sepanjang kariernya,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan dia pikirkan ketika dia tidak mendengar musik Liga Champions pada malam Eropa.”

Komentari

Check Also

Liga Inggris: MU Masih Mau Cuci Gudang, 6 Pemain Harus Siap Didepak

Bolamakanbola.com – Manchester United (MU) dikabarkan masih akan melepas enam pemain sebelum jendela transfer musim …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian