Respon Kylian Mbappe Setelah Menjadi Pahlawan Bagi PSG Setelah Mengalahkan Real Madrid

Bolamakanbola.com – Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan bagi PSG kala melawan Real Madrid dini hari tadi. Tapi, pemain 23 tahun itu tidak ingin mengambil panggung seorang diri. Mbappe ingin berbagi apresiasi pada semua fans PSG yang mendukungnya.

PSG menang dengan skor 1-0 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions melawan Real Madrid. Pada duel di Parc des Princes, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB itu, gol kemenangan PSG dicetak Mbappe.

Mbappe mencetak gol pada momen yang amat dramatis. Pada menit 90+4, alias menit terakhir tambahan waktu. Mbappe mencetak gol setelah menerima umpan backheel dari Neymar dan melewati dua bek Real Madrid.

Baca Juga:  Van Dijk Puji Inter Milan Sulit, Tapi Liverpool Lebih Baik

Duel PSG vs Real Madrid diwarnai oleh guyuran hujan yang cukup deras. Tapi, situasi itu tidak membuat fans PSG berhenti memberi dukungan. Mereka terus bergemuruh hingga laga usai dan Mbappe sangat termotivasi dengan itu.

“Saya ingin terima kasih kepada para suporter,” kata Mbappe di situs resmi UEFA.

“Kami tahu bahwa kondisinya tidak mudah. Suporter tidak senang dengan performa kami beberapa pekan terakhir. Mereka benar. Mereka punya alasan. Kami menghormati itu tetapi kami mereka hari ini mereka tidak melawan kami.”

“Mereka bersama kami sepanjang laga. Kami sangat senang dengan kondisi itu dan kami akan terus membuat mereka bahagia,” tegas bomber timnas Prancis itu.

Baca Juga:  Apakah Debut Kedua Adama Traore Akan Berhasil Bersama Barcelona?

Kemenangan 1-0 tidak cukup untuk membuat PSG aman. Mereka masih punya laga leg kedua di markas Real Madrid. Tidak ada aturan gol tandang dan peluang masih terbuka bagi Madrid. Tapi, Mbappe merasa cukup percaya diri.

“Seperti seluruh anggota tim, saya berada dalam ritme yang tepat. Saya mencoba membantu tim sebaik mungkin, untuk mencoba menjadi efektif dalam serangan dan pertahanan,” kata Mbappe.

“Dalam pertandingan seperti ini, ada banyak lari. Kami harus tetap membuka mata untuk setiap peluang. Kami tidak cukup beruntung untuk mencetak gol sebelumnya tetapi kami sekarang punya sedikit keuntungan di leg kedua, jadi kami senang,” tegas Mbappe.

Baca Juga:  Real Madrid Buka Peluang Luka Jovic Pindah ke Arsenal
Komentari

Check Also

PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut CR7 dari Manchester United

Bolamaanbola.com – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya …

PSG Banting Harga, Tawarkan Neymar Jr ke Barcelona

Bolamakanbola.com – PSG dikabarkan menawarkan Barcelona kesempatan untuk mengontrak kembali Neymar Jr seharga 47,6 juta …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian