Resmi, Persib Akan Bermain Tanpa Esteban Vizcarra Untuk Musim Depan

Bolamakanbola.com – Klub Liga 1, Persib Bandung mulai bersih-bersih untuk Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Maung Bandung itu resmi melepas Esteban Vizcarra.

Kontrak Vizcarra bersama Persib telah berakhir. Ia bergabung dengan Maung Bandung sejak 2019. Namun, mantan pemain Semen Padang ini tidak terlalu bersinar.

Pada BRI Liga 1 2021/2022, Vizcarra hanya beraksi dalam 18 pertandingan Persib. Pemain naturalisasi kelahiran Argentina itu juga cuma sepuluh kali sebagai starter.

Dari jumlah penampilan itu, Vizcarra minim kontribusi dengan sebiji assist. Pengoleksi satu cap bersama Timnas Indonesia itu kalah bersaing dengan Febri Hariyadi, Frets Butuan, hingga Erwin Ramdani.

Baca Juga:  Persija Hattrick Kekalahan, Apa yang Harus Dilakukan Sudirman?

“Durasi kontrak pemain yang menggunakan nomor punggung 10 tersebut bersama Persib memang telah habis bersamaan dengan berakhirnya kompetisi musim ini,” tulis Persib dalam laman resminya.

“Persib dan Vizcarra bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama untuk kebaikan dua belah pihak,” bunyi narasi Persib.

Sebelum bergabung dengan Persib, Vizcarra adalah superstar di Liga Indonesia. Ia melejit sebagai pemain bintang di Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Arema FC.

Periode bersama Semen Padang adalah masa keemasan Vizcarra. Winger kelahiran 11 April 1986 itu mencatatkan 94 penampilan dan mendulang 26 gol.

Baca Juga:  Prediksi PSIS Semarang VS Persela

Begitu merapat ke Persib, performa Vizcarra malah melempem. Winger berusia 35 tahun itu hanya mampu menorehkan 3 gol dan 2 assists dari 47 pertandingan.

“Hatur nuhun Vizcarra untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusi di lapangan tidak akan kami lupakan,” demikian pernyataan Persib.

Komentari

Check Also

Resmi ke Persebaya, Brylian Aldama Tak Sabar Ingin Latihan Dengan Persebaya

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Brylian Aldama untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Dia akan menambah kekuatan di …

Polemik Marko Simic vs Persija Tentang Gaji Sampai Laporan ke FIFA

Bolamakanbola.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic akan menyeret Persija Jakarta ke FIFA. Striker asal Kroasia itu yakin bakal …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian