Resmi! Manchester City Umumkan Rekrutan Terbarunya Erling Haaland

Bolamakanbola.com – Telah berakhir lika liku spekulasi mengenai masa depan Erling Haaland. Manchester City resmi mengumumkan bahwa mereka sepakat dengan Borussia Dortmund terkait transfer Erling Haaland.

Haaland sudah dua musim terakhir menjadi incaran banyak klub top Eropa. Ini disebabkan sang striekr menunjukkan ketajaman yang luar biasa di lini serang Borussia Dortmund.

Di musim panas 2022 ini, klausul rilis Haaland akan aktif. Alhasil banyak klub papan atas Eropa berlomba-lomba untuk menggaet striker Timnas Norwegia tersebut.

Manchester City baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa mereka pemenang transfer Haaland. Mereka telah mengunci transfer pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga:  Rekap Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid, Barcelona Menang 4-2 Lawan Atletico

Melalui akun twitter resmi mereka, Manchester City sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Dortmund untuk transfer Haaland.

“Manchester City bisa mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Erling Haaland,”

“Sang striker akan pindah ke City per tanggal 1 Juli 2022 mendatang,” bunyi pernyataan resmi City.

Dalam pernyataan yang sama, City juga mengonfirmasi bahwa proses transfer Haaland belum selesai.

Mereka memastikan bahwa mereka belum mencapai kesepakatan secara penuh dengan sang striker terkait kontraknya nanti.

Namun City optimistis bisa menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

Baca Juga:  Ini Peringkat Kandidat Terbaik Calon Pelatih MU! Ten Hag Terbaik

Menurut laporan yang dilansir Fabrizio Romano, Haaland akan menerima gaji yang besar, namun tidak sebesar gosip yang beredar.

Sang striker awalnya digosipkan akan menerima 500 ribu pounds per pekan. Namun menurut bocoran Romano, sang striker hanya akan mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di City.

Komentari

Check Also

Bayern Munich Tak Terima Dituding Bohong oleh Robert Lewandowski

Bolamakanbola.com – Bayern Munich menanggapi tuduhan Robert Lewandowski yang menyebut mereka menyebar kebohongan soal transfernya. …

3 Gelandang Terhebat dalam Sejarah Premier League

Bolamakanbola.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League pada musim 2021/2022. Kevin de Bruyne …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian