Resmi ke Persebaya, Brylian Aldama Tak Sabar Ingin Latihan Dengan Persebaya

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Brylian Aldama untuk menatap kompetisi Liga 1 musim depan. Dia akan menambah kekuatan di lini tengah tim Kota Pahlawan.

Brylian Aldama sebelumnya bermain untuk HNK Rijeka. Dia kembali ke Indonesia setelah kontraknya diputus oleh klub Kroasia tersebut.

Brylian Aldama mengaku senang akhirnya bisa kembali ke Persebaya. Apalagi, dia akan kembali berjumpa dengan pelatih dan rekan satu timnya di Persebaya U-20.

“Pasti senang bisa pulang. Persebaya sudah jadi rumah saya,” kata Brylian Aldama seperti dilansir laman resmi Persebaya, Kamis (28/04/2022).

Baca Juga:  Bali United VS Persib Bandung Dan Susunan Pemain

“Di tim ada pemain-pemain yang bersama-sama juara di U-20. Ada juga coach Uston dan Pak Yahya (manajer) yang sudah saya kenal,” sambungnya.

Brylian Aldama mengaku tidak sabar untuk bisa bertemu dengan rekan setimnya di Persebaya. Termasuk berlatih di bawah arahan Aji Santoso.

“Saya juga gak sabar bertemu tim dan dilatih coach Aji,” pemain kelahiran Surabaya tersebut menambahkan.

“Alhamdulillah Coach juga menyempatkan hadir di Jakarta waktu pertandingan di JIS. Sayang belum sempat ketemu langsung kemarin,” sambungnya.

Sementara itu, manajer Persebaya, Yahya Alkatiri menilai Brylian Aldama optimistis bisa tampil maksimal bersama Persebaya. Karena dia merupakan sosok pekerja keras.

Baca Juga:  Persib Masih Belum Tanggapi Gugatan Pendukung Persipura Terkait Sepakbola Gajah

“Bri (Brylian Aldama) ini pemain pekerja keras, saya kenal dia,” jelas Yahya.

“Saya yakin semangat dan kerja kerasnya makin besar dengan membela tim Persebaya dan berlaga di kompetisi,” tandas mantan manajer Persik Kediri tersebut.

Komentari

Check Also

BRI Liga 1 : Persebaya Vs Persita, Ajang Pembuktian Pemain Asing Bajol Ijo

Bolamakanbola.com – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 …

Dandi Maulana Minta Maaf dan Alasan Kenapa Aji Santoso Tahan Leo Lelis

Bolamakanbola.com – Dandi Maulana, bek Persebaya Surabaya yang meminta maaf usai kalah dari Persikabo 1973 di laga perdana …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian