Rencana Masa Depan, Juventus Akan Duetkan Dusan Vlahovic Dengan Giovani Simeone

Bolamakanbola.com – Kedatangan Dusan Vlahovic memberikan dampak yang cukup positif buat Juventus. Namun, mereka tetap membutuhkan sosok baru untuk menambah ketajaman lini depannya musim depan.

Performa Vlahovic selama enam bulan membela Juventus, sejatinya, tidak mengesankan. Ia hanya mencetak sembilan gol dari 21 penampilan. Sebagai perbandingan, ia mencetak 20 gol dari 24 laga untuk Fiorentina di setengah awal musim 2021/22.

Itulah sebabnya Juventus membutuhkan tambahan amunisi di lini depannya. Beberapa bulan lalu, Juventus mengumumkan kalau kontrak Paulo Dybala takkan diperpanjang. Ini membuat satu slot di sektor depan menjadi lowong.

Baca Juga:  Bukan Inter Milan atau Manchester United, Paulo Dybala Bakal Gabung Klub Ini

Slot lainnya pun diyakini bakal kosong mengingat Alvaro Morata dan Moise Kean berada di ambang pintu keluar. Dari beberapa kabar yang beredar, Juventus diketahui ingin menjual Kean dan mengembalikan Morata ke Atletico Madrid.

Untuk mendapatkan penyerang baru, Juventus tidak hanya melirik ke luar Italia. Mereka juga memantau situasi pemain-pemain yang berkiprah di Serie A. Tidak terkecuali bomber Hellas Verona, Giovanni Simeone.

Pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina itu merupakan anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia cukup mencuri perhatian banyak penikmat sepak bola Italia sebagai penyerang yang punya potensi besar.

Baca Juga:  Inilah Lawan Terberat Yang Dihadapi AC Milan Menurut Tomori, Siapa?

2021/22 menjadi musim terbaik Simeone selama berkecimpung di sepak bola Italia. Tidak hanya menghasilkan 17 gol, ia juga membuat enam asis setelah diberi kesempatan bermain 37 kali oleh Verona.

Performa apik itu tidak hanya mengundang perhatian Juventus saja. Raksasa Inggris, Arsenal, juga dikabarkan tertarik. Mereka pun butuh penyerang baru usai Alexandre Lacazette dipastikan cabut dari Emirates Stadium pada akhir bulan Juni ini.

Gazzetta dello Sport menyebutkan kalau nama Simeone menarik perhatian pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia mempertimbangkan Simeone sebagai tandem Vlahovic atau bahkan penggantinya di situasi tertentu.

Baca Juga:  Juventus Coba Tikung MU Dari Perburuan Transfer Milinkovic-Savic dari Lazio

Merekrut Simeone seharusnya bukan perkara mudah. Harganya sangat terjangkau jika berkaca kepada laporan, yakni sebesar 15 juta euro saja. Ditambah lagi, gajinya pun takkan membuat necara keuangan Juventus jadi berat sebelah.

Belum diketahui kepada siapa Juventus akan bertransaksi untuk membeli Simeone. Sang penyerang membela Verona dengan status pinjaman dari Cagliari, ditambah opsi pembelian di akhir musim ini dengan biaya 12 juta euro saja.

Komentari

Check Also

Tak Betah di Chelsea, Lukaku Siap Potong Gaji Demi Balikan Dengan Inter Milan

Bolamakanbola.com – Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap berkorban dengan rela gajinya dipotong asal bisa kembali ke klub …

Bukan Inter Milan atau Manchester United, Paulo Dybala Bakal Gabung Klub Ini

Bolamakanbola.com – Lika-liku tentang masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Penyerang asal Argentina itu dilaporkan …

AMTV Live
AM Radio
Aulanews
Majalah Aula
E-Harian